Daftar Pinjol Limit Awal Besar yang Bisa Cair Sampai 50 Juta dengan Syarat Mudah

Daftar Pinjol Limit Awal Besar yang Bisa Cair Sampai 50 Juta dengan Syarat Mudah

Pinjol legal limit awal besar--

Selain itu untuk cicilan pinjaman yang diberikan mulai dari 2 sampai 12 bulan. Dengan ini, kebutuhan konsumtif atau produktifmu bisa terpenuhi dengan cepat dan mudah.

4. ModalKu

ModalKu menawarkan pinjaman untuk memenuhi modal usaha yang cocok dimanfaatkan pelaku usaha UMKM. Aplikasi satu ini bekerja sebagai penghubung antara pendana dengan UMKM yang berpotensi menghasilkan keuntungan yang berlimpah.

Plafon pinjaman yang diberikan bisa mencairkan dana mulai dari Rp100 ribu sampai Rp50 juta dengan tenor 24 bulan. Untuk suku bunga yang diberikan tergolong rendah, yaitu 17% per tahun.

BACA JUGA:5 Aplikasi Pinjol Limit Tinggi Bunga Rendah dan Tenor Panjang Resmi OJK, Limit hingga Rp2 Miliar

5. UangMe

Pinjol legal limit besar terakhir, yakni UangMe. Platfrom satu ini menyediakan pinjaman online yang bisa dicairkan dengan mudah dan cepat cair hanya bermodalkan KTP saja.

Plafon limit pinjaman yang diberikan mulai dari Rp400 ribu hingga Rp20 juta dengan tenor mulai dari 91 hari - 120 hari. Produk pinjaman yang disediakan berupa paylater dan dan tunai dan bisa digunakan untuk memenuhi berbagai kebutuhan mendesak.

Itulah beberapa aplikasi pinjaman online yang bisa Anda manfaatkan untuk memenuhi kebutuhan mendesak. Berikut pinjol limit awal besar yang aman dan terpercaya untuk digunakan. Semoga bermanfaat bagi anda yang butuh dana darurat dan dalam waktu singkat. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: