Redmi Note 14 Pro 5G, Handphone Murah di 2024 dengan Spesifikasi dan Fitur-fitur yang Lengkap

Redmi Note 14 Pro 5G, Handphone Murah di 2024 dengan Spesifikasi dan Fitur-fitur yang Lengkap

Redmi Note 14 Pro 5G Hp Murah di 2024 dengan Spesifikasi Dewa--Ss Ytb. Pan Channel

Ponsel satu ini juga sangat nyaman untuk digenggam karena memiliki berat yang hanya 170 gram saja. Untuk body belakangnya terbuat dari kaca yang menambahkan kesan premium lho. 

Memiliki fitur IP68 yang menjamin hp satu ini tahan dari air dan juga debu. Sangat nyaman untuk dibawa kemana saja tanpa harus khawatir akan kerusakan akibat dari cipratan air nih. 

Untuk spesifikasi layarnya sendiri Redmi Note 14 menggunakan panel flat super AMOLED dengan ukuran 6,67 inci dengan refresh rate 120hz. Sedangkan pada touch samplingnya mencapai 480 hz yang diharapkan mampu meningkatkan responsivitas layar. 

Hp ini juga memiliki pelindung Gorilla Glass yang dirancang untuk tahan terhadap benturan maupun goresan. Ditambah dengan dukungan HDR 10 plus, Doblby Vision yang menjadikan kamu semakin nyaman untuk menonton maupun streaming film. 

Permudah kinerja multitasking penggunanya

Terdapat kapasitas RAM mulai dari 12 GB hingga 16 GB dengan penyimpanan internal yang berkisar antara 256 GB dan 512 GB. Hp satu ini juga telah menggunakan sistem operasi android 14 dan antarmuka MUI 14 yang terbaru nih. 

BACA JUGA: Spesifikasi Redmi Note 10 5G, Memiliki Konsumsi Daya yang Lebih Efisien, Cek Harganya Tahun 2024

Untuk kameranya sendiri memiliki resolusi sebesar 200 MP dengan menawarkan detail yang super tajam. Fitur kamera depannya beresolusi 32 MP yang bisa memastikan setiap momen selfie kamu terekam secara sempurna. 

Nah itulah beberapa spesifikasi hp murah di 2024 yakni Redmi Note 14 Pro. Kira-kira kamu akan membelinya nggak nih? Semoga membantu! (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: