6 Daftar Aplikasi Pinjol yang Ada DC Lapangan dan Tidak Ada DC Lapangan Terbaru 2024

6 Daftar Aplikasi Pinjol yang Ada DC Lapangan dan Tidak Ada DC Lapangan Terbaru 2024

pinjol yang ada dc lapangan dan tidak ada dc lapangan --foto poskota

2. Ada Modal

Untuk Ada Modal tidak ada DC lapangan.

3. Bantu Saku

Kalau untuk pinjaman online Bantu Saku belum memiliki DC lapangan.

4. Uatas

Pinjol Uatas ini yang sering banget diperbincangkan di berbagai forum ataupun di berbagai media sosial. Karena, pinjol Uatas tersebut sudah ada DC lapangan. Salah satu terdapat di wilayah Tangerang, jangkauannya masih di wilayah Jabodetabek.

Uatas ini sudah bekerjasama dengan Pusat Jaya Raya atau vendor yang bergerak di bidang penagihan berupa Debt Collector maupun Field Collection.

Antara Debt Collector dan Field Collection tersebut berbeda tugas. Kalau Debt Collector melakukan penagihan utang melalui telepon, chat, email.

Sedangkan, Field Collection menagih utang kepada nasabah dengan cara mendatangi langsung ke rumah nasabah. Nasabah galbay pinjol Uatas sebesar Rp5 juta di Bogor didatangi DC lapangan. Namun DC pinjol Uatas ini belum menyeluruh.

5. EasyCash

Aplikasi pinjol EasyCash sudah memiliki DC lapangan. Namun untuk keberadaan kepastiannya itu sudah ada di Jabodetabek tapi yang sangat jelas sekali DC yang mendatangi nasabah pinjol EasyCash adalah di wilayah Tangerang, dan Karawang.

BACA JUGA:4 Layanan Pinjol Syariah Tanpa DC Lapangan yang Menawarkan Limit Tinggi dan Bebas Riba Terbaru 2024

6. Modal Nasional

Begitu juga dengan pinjol Modal Nasional (Monas). Bagi kalian yang galbay di pinjol legal, kalian harus bisa mengkondisikan masalah teror Debt Collector, baik teror di kontak darurat, di tempat kerja, ataupun di nomor kalian sendiri.

Kemudian, kalian juga harus bisa mempelajari dan mengetahui cara menghadapi DC lapangan ke rumah, baik apa yang harus dilakukan, dan apa yang harus kalian bicarakan kepada Debt Collector.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: