5 Pinjol Ilegal Limit Tinggi di PlayStore yang Aman untuk Galbay

5 Pinjol Ilegal Limit Tinggi di PlayStore yang Aman untuk Galbay

Pinjol ilegal limit tinggi --

Dana Kita merupakan salah satu pinjol ilegal limit tinggi yang tidak layak digunakan. Platfrom pinjaman satu ini belum ada izin operasional dari OJK dan tidak layak digunakan.

Oleh karena itu kamu perlu berhati-hati jika mendapatkan penawaran dari platform yang satu ini. Pastikan juga Anda cek lebih lanjut supaya tidak terjebak dengan berbagai penawaran yang diberikan oleh Dana Kita.

4. CashCashNow

Pinjaman online CashCashNow belum ada izin resmi dari OJK. Meskipun menawarkan pinjaman tanpa verifikasi wajah, Anda jangan sampai tergiur karena bisa beresiko merugikan.

5. Go Uang

Go Uang pinjol ilegal yang menawarkan limit tinggi yang tidak layak digunakan. Meskipun menawarkan kemudahan, Anda perlu memperhatikan dengan keamanan data pribadi yang diberikan oleh platfrom ini.

BACA JUGA: Waspada! 5 Pinjol Ilegal Tanpa BI Checking yang perlu dihindari pada tahun 2024

Tetapi meskipun begitu kamu perlu menjauhi aplikasi ini, hal ini dikarenakan Go Uang belum mengantongi izin dari otoritas jasa keuangan (OJK). Selain itu, praktik penagihan yang dilakukan tidka menjamin aman.

Dengan menghindari 5 aplikasi pinjol ilegal di atas, Anda bisa lebih bijak dalam memilih pinjaman online. Pasalnya menggunakan pinjaman online ilegal hanya akan menimbulkan risiko merugikan bagi debitur karena belum ada izin dari OJK.

Demikian informasi seputar aplikasi pinjol ilegal limit tinggi yang tidak layak digunakan dan masih tersebar di playstore. Semoga bermanfaat. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: