6 Aplikasi Pinjol Mulai 200 Ribu Tanpa Jaminan, Opsi yang Dapat Jadi Pilihan PinjamanMedesak

6 Aplikasi Pinjol Mulai 200 Ribu Tanpa Jaminan, Opsi yang Dapat Jadi Pilihan PinjamanMedesak

PINJOL - 6 Pinjol Mulai 200 Ribu! Dapat Jadi Pilihan Pinjaman!--

AdaKami menjadi aplikasi berikutnya yang dapat menjadi pilihan Anda, karena penawaran pinjaman yang beragam. Tetapi pinjam dana di aplikasi ini tidak memiliki jaminan sehingga dapat pinjam berapapun.

Pengembalian dana pada aplikasi ini panjang mulai dari 3, 6, sampai 12 bulan yang dapat dipilih sesuai kemampuan. Memiliki biaya layanan 1,42% yang dipotong dari jumlah pinjaman yang diajukan.

Untuk pinjaman AdaKami mulai dari Rp 300 ribu sampai Rp 80 juta dapat diajukan sesuai kebutuhan. Memiliki bunga pinjaman rendah hanya 3% per bulan yang dibebankan pada pinjaman. 

BACA JUGA: 5 Layanan Pinjol 200 Ribu Langsung Cair Tanpa Ribet, Proses Pencairan Hanya Beberapa Menit!

4. Dana Cash

Dana Cash dapat menjadi pinjol mulai 200 ribu berikutnya yang memberikan pinjaman mulai Rp 200 ribu sampai Rp 5 juta. Pinjaman yang ditawarkan cukup rendah, cocok bagi yang butuh dana minim. 

Persyaratan pengajuannya pun mudah hanya dengan KTP usia 18 sampai 55 tahun saja yang dapat meminjam. Rekening, nomor ponsel dan berpenghasilan menjadi persyaratan selanjutnya.

Waktu pembayaran yang ditawarkan beragam mulai dari 91 hari sampai 180 hari dijamin anti galbay. Dengan penawaran bunga pinjaman 0,05% per hari tanpa adanya biaya lain yang membebani.

5. Dana Mudah

Aplikasi ini memberikan persyaratan pengajuan pinjaman yang mudah dan dijamin aman. Yang selanjutnya akan dilakukan verifikasi apakah Anda layak mendapat dana pinjaman atau tidak.

BACA JUGA: 5 Aplikasi Pinjol Cepat Cairnya, Mudah Daftarnya Aman dan Sudah Mendapat Izin OJK

Dana Mudah memberikan bunga 1,83% per bulan pada pinjaman yang Anda ajukan. Dengan waktu pembayaran 91 sampai 365 hari yang dapat disesuaikan dengan kemampuan pembayaran.

Pinjaman yang diberikan mulai dari Rp 400 ribu sampai Rp 20 juta saja yang dapat dipilih untuk diajukan. Pinjaman ini dapat digunakan untuk yang berusia diatas 18 tahun dan mamiliki rekening.

6. Cashcash Pro

Cashcash pro menjadi pinjol mulai 200 ribu terakhir yang wajib Anda gunakan saat butuh dana pinjaman minim. Bahkan pinjaman ini dapat diajukan oleh WNI diatas usia 18 tahun dapat dicairkan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: