Butuh Dana 30 juta? 7 Pinjol Limit 30 juta Ini Dapat Jadi Pilihan

Butuh Dana 30 juta? 7 Pinjol Limit 30 juta Ini Dapat Jadi Pilihan

PINJOL - Butuh Dana 30 juta? 7 Pinjol Limit 30 juta ini dapat jadi pilihan! --

DISWAY JATENG - Butuh dana 30 juta? 7 pinjol limit 30 juta ini dapat jadi pilihan. Pinjol masih menjadi pilihan ketika butuh dana. Terlebih pengajuan yang mudah dan bisa dilakukan kapanpun dan dimanapun. 

Salah satunya adalah pinjol limit 30 juta dapat menjadi pilihan Anda ketika butuh pinjaman dana. Limit yang ditawarkan mulai dari 30 juta sampai 50 juta saja yang tentunya limit ini tinggi. 

Belum lagi banyak penawaran menarik aplikasi pinjol limit 30 juta yang wajib menjadi pertimbangan sebelum meminjam. Perlu diperhatikan pula kebutuhan pinjaman Anda agar tidak rugi. 

Aplikasi pinjol limit 30 juta dapat menjadi pilihan pinjaman Anda. Berikut ulasan lengkap daftar pinjaman online yang bisa Anda gunakan, simak sampai akhir ya.

BACA JUGA : 5 Rekomendasi Pinjol Cepat Cair Modal KTP Limit Sampai Rp30 Juta, Syarat Mudah dan Dijamin Aman

 

1. UangMe

UangMe menjadi aplikasi pinjol limit 30 juta yang dapat menjadi pilihan ketika Anda hendak mengajukan pinjaman. Aplikasi ini memberikan pinjaman dengan persetujan dan pencairan cepat. 

Namun nasabah di aplikasi ini hanya usia 21 sampai 55 tahun saja yang dapat mengajukan pinjaman. Calon nasabah wajib memiliki rekening pribadi dan penghasilan agar pinjaman disetujui. 

Dengan menawarkan pinjaman dana Rp 400 ribu hingga Rp 30 juta dengan waktu pembayaran 3 sampai 6 bulan. Bunga yang diberikan hanya 0,03% per hari dengan biaya layanan 0,266% per hari. 

2. Pinjamduit 

Aplikasi ini memberikan pinjaman beragam jika Anda butuh pinjaman 30 juta pun cocok mengajukan pinjaman disini. Tentunya aplikasi ini mewajibkan rekening pribadi untuk pencairan dana. 

Tetapi Pinjamduit memberikan syarat lain mulai dari nomor ponsel yang wajib aktif dan memiliki penghasilan. Aplikasi ini memberikan kemudahan, karena pinjaman dapat diajukan mulai 18 tahun.

Penawaran pinjaman mulai dari Rp 500 ribu sampai Rp 50 juta dengan tenor pinjaman 120 hingga 180 hari. Dengan bunga 0,07% per hari dan memiliki biaya layanan 0,23% per harinya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: