Rekomendasi 6 Pinjol Modal KTP, Bisa Cair dengan Mudah

Rekomendasi 6 Pinjol Modal KTP, Bisa Cair dengan Mudah

PINJOL - Rekomendasi 6 Pinjol Modal KTP! Bisa Cair dengan Mudah! --

DISWAY JATENG - Berikut rekomendasi 6 pinjol modal KTP, bisa cair dengan mudah. Pinjaman online salah satu pilihan banyak orang saat butuh dana. Terlebih banyak aplikasi legal yang tersedia dan menawarkan berbagai keunggulan.

Yang menjadi perhatian utama sebelum meminjam adalah limit pinjaman apakah sesuai dengan kebutuhan atau tidak bahkan pengajuan pinjaman jadi perhatian. Salah satunya pengajuan pinjol modal KTP. 

Aplikasi pinjol modal KTP ini dapat membuat pinjaman yang diajukan lebih mudah tentunya sudah aman. Belum lagi beberapa aplikasi ini memberikan tawaran pinjaman dana yang beragam. 

Rekomendasi pinjol modal KTP jadi solusi mudah pinjaman dana. Berikut daftar dan ulasan lengkap aplikasi yang bisa anda gunakan.

 

BACA JUGA : 5 Aplikasi Pinjol Legal Cicilan Ringan Tenor Panjang Tanpa KTP dan Verifikasi Wajah 2024

1. AdaKami

AdaKami menjadi aplikasi pinjol modal KTP pertama yang wajib Anda gunakan saat butuh dana pinjaman. Berbagai penawaran menarik diberikan aplikasi ini yang tentunya menguntungkan nasabah.

Mulai dari pinjaman yang ditawarkan mulai dari Rp 300 ribu sampai Rp 80 juta yang dapat dipilih. Untuk waktu pengembalian pinjaman mulai dari 3, 6 bahkan 12 bulan yang dapat disesuaikan.

AdaKami memberikan bunga pinjaman hanya 3% yang dibebankan pada pinjaman yang diajukan. Tetapi terdapat biaya layanan 1,42% dari pinjaman yang harus diperhitungkan oleh nasabah.

Jangan risau, untuk pengajuannya mudah hanya dengan KTP usia diatas 18 tahun pinjaman dapat dicairkan. Bahkan pinjaman ini memberikan pinjaman tanpa agunan dan dapat cair dalam 24 jam. 

2. Uatas

Aplikasi ini memberikan pinjaman dana yang menguntungkan nasabah dan dapat dipilih sesuai kebutuhan. Pinjaman di aplikasi ini dapat digunakan untuk kebutuhan mendesak maupun untuk bisnis. 

Uatas hanya memerlukan KTP untuk pengajuannya sedangkan pencairan dana menggunakan rekening. Terdapat penawaran menarik bagi nasabah setia, plafon dan tenor pinjaman akan lebih panjang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: