Ini Dia Cara Dan Syarat Aktivasi DANA PayLater Terbaru Dengan Mudah, Auto Di ACC!

Ini Dia Cara Dan Syarat Aktivasi DANA PayLater Terbaru Dengan Mudah, Auto Di ACC!

Ini Dia Cara Dan Syarat Aktivasi DANA PayLater Terbaru Dengan Mudah, Auto Di ACC!-Tangkapan layar diswayjateng.id-

DISWAY JATENG - DANA PayLater merupakan fitur pinjaman online dari aplikasi DANA yang terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Adapun cara dan syarat aktivasi DANA PayLater terbaru dengan mudah.

Cara dan syarat aktivasi DANA Paylater terbaru dengan mudah bisa dilakukan jika Anda ingin menikmati fitur cicilan atau bayar nanti dari Dompet Digital yang satu ini. 

Setiap pengguna DANA bisa mendapatkan manfaat untuk berbagai kebutuhan dengan fitur ini. Cara dan syarat aktivasi DANA PayLater terbaru dengan mudah bisa dilakukan jika Anda sudah mengunduh dan memasang aplikasi 

Cara dan syarat aktivasi DANA PayLater terbaru dengan mudah memungkinkan Anda untuk menikmati berbagai produk dan layanan tanpa perlu membayar uang tunai secara instan. Yuk simak ulasan dan baca sampai selesai ya!

BACA JUGA:7 Aplikasi Paylater Paling Banyak Digunakan, Shopee Paylater Tetap Juaranya

 

Aplikasi DANA Terinstal

Unduh dan instal aplikasi DANA di ponsel Anda untuk memulai proses aktivasi.

Akun DANA Terdaftar

Pastikan Anda sudah memiliki akun DANA yang terdaftar. Jika belum, Anda dapat mendaftar dengan mudah melalui aplikasi.

Verifikasi Identitas

Siapkan dokumen identitas seperti KTP untuk proses verifikasi identitas yang diperlukan. Hal ini penting untuk menjaga keamanan dan validitas transaksi Anda.

Usia Minimal

Biasanya, Anda harus berusia minimal 21 tahun untuk mengaktifkan DANA PayLater. Pastikan Anda memenuhi persyaratan usia yang ditetapkan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: