4 Pinjaman Tanpa BI Cheking, Solusi Bagi Anda yang Membutuhkan Dana Cepat dengan Mudah

4 Pinjaman Tanpa BI Cheking, Solusi Bagi Anda yang Membutuhkan Dana Cepat dengan Mudah

pinjaman tanpa BI CHEKING 2024 yang aman dan mudah--Sumber gambar: Dreamstime Stock Photos

Aplikasi pinjaman tanpa BI cheking selanjutnya adalah Dana Cepat, menawarkan proses pengajuan KTA yang mudah dan singkat hanya menggunakan smartphone. Dana Cepat menawarkan pinjaman sampai Rp10 juta dengan tenor 91-360 hari, serta bunga paling banyak 15 persen per tahun.

BACA JUGA: Butuh Dana Besar PascaLebaran? Ini Rekomendasi 7 Pinjol Limit Tinggi Terbaru 2024

Persyaratan yang dibutuhkan yaitu: Merupakan WNI berusia 18-55 tahun, mempunyai KTP Memiliki rekening bank lokal.

3. Akulaku

Akulaku merupakan salah satu perusahaan fintech terbesar di Indonesia yang paling dikenal oleh masyarakat. Menawarkan kredit instan dengan limit pinjaman hingga Rp2 juta dan tenor maksimal 30 hari, yang termasuk ke dalam pinjaman tanpa BI Checking.

Pengajuan pinjaman dana di Akulaku tergolong cepat dengan menggunakan aplikasinya dan syarat yang sederhana. Yaitu mempunyai KTP Informasi tentang pekerjaan, mempunyai NPWP atau SIUP.

BACA JUGA: Catat, Pinjol Umur 18 Tahun! Legal, Bisa Buat Mahasiswa

4. Koinworks

Aplikasi penyedia pinjaman tanpa BI Checking berikutnya yang dapat Anda coba adalah Koinworks, yang menyediakan pinjaman peer-to-peer lending. Koinworks menawarkan tiga jenis pinjaman, seperti pinjaman untuk bisnis, kesehatan, dan pendidikan.

Menawarkan pinjaman yang maksimal sebesar Rp2 miliar dengan tenor 6-24 bulan, mengenakan bunga kepada debitur sebesar 0,75-1,67 persen per bulan. Beberapa ketentuan dan syarat yang perlu disiapkan seperti mempunyai KTP, melampirkan slip gaji atau surat bukti pendapatan.

Juga mutasi rekening bank selama 3 bulan terakhir dan menjelaskan tujuan pinjaman. Demikian beberapa informasi tentang pinjaman tanpa BI cheking, semoga membantu. (*) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: