7 Aplikasi Pinjol Tanpa BI Cheking, Syarat Mudah, Cepat, dan Langsung Cair dalam Tempo Singkat

7 Aplikasi Pinjol Tanpa BI Cheking, Syarat Mudah, Cepat, dan Langsung Cair dalam Tempo Singkat

Mengajukan pinjol tanpa BI cheking dengan persyaratannya yang mudah, aman, dan langsung cair.--Sumber gambar:Pixabay

DISWAY JATENG- Sekarang, Anda tidak perlu khawatir jika ingin meminjam uang secara online. Karena ada beberapa aplikasi pinjol tanpa BI Checking ini yang bisa langsung cair ke DANA.

Pinjol tanpa BI Checking dapat memudahkan Anda untuk mengajukan pinjaman uang, juga berguna bagi nasabah yang sedang bermasalah soal kredit. BI Checking adalah pemeriksaan riwayat kredit nasabah oleh bank atau lembaga keuangan resmi, sebelum memberikan pinjaman uang.

Sekarang penyebutan BI Checking sudah tergantikan oleh Sistem Layanan Informasi Keuangan Otoritas Jasa Keuangan atau SLIK OJK. Untuk itu, Anda perlu cermat memilih pinjol tanpa BI cheking yang aman dan terpercaya.

Sebelum masuk ke pembahasan beberapa aplikasi pinjol tanpa BI Checking, harus diingat bahwa pinjaman semacam ini tergolong ilegal karena berbahaya. Melansir dari beberapa sumber, berikut ulasannya.

BACA JUGA: Butuh Dana Besar PascaLebaran? Ini Rekomendasi 7 Pinjol Limit Tinggi Terbaru 2024

1. AdaKami

AdaKami merupakan aplikasi pinjol tanpa BI cheking yang sudah berizin OJK, menawarkan pinjaman uang mulai Rp400 ribu sampai Rp10 juta. Dengan berbagai pilihan tenor cicilan, peminjam bisa mengajukan pinjaman dengan tenor tiga bulan, enam bulan, dan 12 bulan.

Hanya memerlukan KTP, nomor rekening bank, dan nomor hp aktif untuk persyaratannya.

2. UangMe

UangMe adalah pinjaman online tanpa BI cheking yang menyediakan pinjaman senilai Rp400 ribu hingga Rp20 juta dengan tenor cicilan panjang. Selain pinjaman uang, aplikasi ini menawarkan layanan PayLater.

BACA JUGA: Catat, Pinjol Umur 18 Tahun! Legal, Bisa Buat Mahasiswa

3. Julo

Kredit Tanpa Agunan (KTA) menjadi keuntungan tersendiri bagi peminjam, Julo menawarkan keistimewaan tersebut bagi nasabah yang hendak meminjam uang. Batas pinjaman atau limit uang di Julo, sekitar Rp15 juta dengan tenor panjang selama sembilan bulan.

Dengan suku bunga mulai 4 persen hingga 9 persen per bulan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: