5 Pinjol Ilegal Limit Tinggi Tanpa Verifikasi Wajah Terbaru 2024, Belum Ada Izin dari OJK

5 Pinjol Ilegal Limit Tinggi Tanpa Verifikasi Wajah Terbaru 2024, Belum Ada Izin dari OJK

Pinjol ilegal limit tinggi tanpa verifikasi wajah--

Pinjol ilegal limit tinggi tanpa verifikasi wajah dari Aman Dana perlu dihindari dan jangan digunakan. Meskipun aplikasi satu ini sering muncul di berbagai platfrom iklan di sosmed sebaiknya jangan digunakan.

4. Rupiah Ku

Pinjol Rupiah Ku belum ada izin dari OJK dan perlu dihindari untuk digunakan. Meskipun menawarkan kemudahan dalam mendapatkan dan darurat, jika ilegal tetap saja tidak layak untuk digunakan.

Informasi yang diberikan di platfrom pinjol ilegal satu ini tidak diberikan secara jelas. Karena itu, dengan adanya informasi yang tidak tranparan sebaiknya dihindari dan jangan sampai terjebak, ya.

BACA JUGA:Cara Terhindar dari Teror Pinjol Ilegal Selama Bulan Ramadhan, Begini 4 Langkah Efektifnya

5. Go Uang

Penyedia pinjaman dari aplikasi Go Uang belum ada izin resmi dari OJK. Karena itu, sebaiknya Anda menghindari platfrom satu ini supaya lepas dari jeratan utang yang nantinya sulit dibayar.

Meskipun aplikasi ini memberikan pinjaman dengan limit yang  besar serta persyaratan pengajuan yang mudah. Untuk kamu yang ingin menggunakan aplikasi ini harap berhati-hati dan berfikir panjang supaya tetap aman serta nyaman dalam penggunaanya.

Demikian informasi seputar aplikasi pinjol ilegal limit tinggi tanpa verifikasi wajah yang belum ada legalitas izin dari OJK. Semoga bermanfaat. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: