10 Aplikasi Pinjol Limit Tinggi dengan Tenor Panjang Legal Terdaftar OJK dan Terbaik di 2024

10 Aplikasi Pinjol Limit Tinggi dengan Tenor Panjang Legal Terdaftar OJK dan Terbaik di 2024

Pinjol limit tinggi dengan tenor panjang--

BACA JUGA: Rekomendasi 5 Pinjol Limit Tinggi dan Bunga Rendah, Cicilan Ringan tanpa Dibebani Bunga TInggi

5. Rupiah Cepat

Masih kurang dengan rekomendasi di atas? Rupiah Cepat bisa diandalkan untuk mendapatkan pinjaman sampai Rp5 juta di pengajuan awal dengan proses pencairan singkat hanya butuh beberapa menit saja.

6. UangMe

UangMe menjadi salah satu aplikasi pinjaman online yang bisa mencairkan dan adarurat hingga Rp4 juta. Untuk tenor pembayaran pinjaman tergolong fleksibel yakni 1 - 12 bulan.

7. Kredit Pintar

Aplikasi pinjaman online yang menyediakan limit tinggi berikutnya, yakni Kredit Pintar. Anda bisa mengajukan pinjaman sampai Rp20 juta dan dana tersebut bisa digunakan untuk berbagai kebutuhan.

8. Permata KTA

Permata KTA menawarkan pinjaman tanpa jaminan dan menyediakan kredit dalam jumlah tinggi. Selain itu, tenor cicilan pembayaran yang diberikan juga fleksibel mulai dari 1 - 12 bulan.

BACA JUGA: 7 Aplikasi Pinjol Limit Tinggi Tanpa Biaya Admin Resmi OJK dan Cepat Cair

9. KoinWorks

KoinWorks merupakan pinjaman online yang menawarkan limit tinggi untuk kebutuhan modal usaha atau mengembangkan bisnis. Tak heran jika limit pinjaman yang diberikan bisa cair mulai dari Rp50 juta sampai Rp2 miliar.

10. Investree

Pinjaman dengan plafon kredit tinggi dan tenor panjang resmi terdaftar OJK terakhir, yakni Investree. Anda bisa mengajukan pinjaman dana darurat mulai dari Rp10 - Rp100 juta dengan tenor fleksibel.

Itulah beberapa platfrom yang bisa diandalkan untuk mencairkan pinjaman dengan limit tinggi dan tenor panjang. Pastikan Anda menggunakan beberapa di atas dengan bijak agar terhindar dari risiko gagal bayar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: