10 Aplikasi Pinjol Limit Tinggi dengan Tenor Panjang Legal Terdaftar OJK dan Terbaik di 2024

10 Aplikasi Pinjol Limit Tinggi dengan Tenor Panjang Legal Terdaftar OJK dan Terbaik di 2024

Pinjol limit tinggi dengan tenor panjang--

DISWAY JATENG - Sedang membutuhkan layanan pinjol limit tinggi dengan tenor panjang? Tenang saja, kini tersedia berbagai aplikasi pinjaman online yang menawarkan kredit dalam jumlah besar.

Aplikasi pinjol limit tinggi dengan tenor panjang kini tersedia di playstore dan dapat diunduh dengan gratis. Namun, pastikan platfrom yang diguanakan sudah resmi terdaftar OJK agar tidak terjadi berbagai kerugian untuk kedepannya.

Pinjol limit tinggi dengan panjang memang menawarkan kemudahan dalam mencairkan pinjaman. Selain itu, ada kerugian jika nasabah nekat melakukan gagal bayar atau galbay.

Karena pastikan Anda gunakan pinjaman online dengan bijak agar tidak mengalami kerugian. Berikut pinjol limit tinggi dengan tenor panjang legal terdaftar OJK 2024.

BACA JUGA: 5 Pinjol Tanpa KTP Cepat Cair dengan Limit Tinggi Terdaftar di OJK 2024, Solusi Penuhi Kebutuhan Lebaran

Daftar Layanan Pinjol Limit Tinggi dengan Tenor Panjang Terbaru 2024

1. Maucash

Pinjol limit tinggi dengan tenor panjang pertama, yakni Maucash. Pinjaman yang disediakan mulai dari Rp500 ribu hingga Rp8 juta dengan tenor yang fleksibel sampai 12 bulan.

2. Akulaku

Akulaku menjadi aplikasi pinjaman online yang dapat mencairkan pinjaman dalam waktu singkat hanya beberapa menit. Limit pinjaman yang diberikan mulai dari Rp500 ribu sampai Rp20 juta dengan tenor cicilan pembayaran 12 bulan.

3. Easycash

Pinjaman online dari Easycash dapat menjadi pilihan yang cocok untuk mendapatkan dana darurat dengan jumlah tinggi. Anda bisa mengajukan pinjaman hingga Rp20 juta dengan bunga 2% per bulan dan tenor 12 bulan.

4. AdaKami

AdaKami menjadi salah satu aplikasi pinjol limit tinggi dengan tenor panjang yang bisa dimanfaatkan untuk memenuhi berbagai kebutuhan. Plafon pinjaman yang diberikan mulai dari Rp500 ribu sampai Rp80 juta dengan suku bunga rendah di bawah 3% per bulan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: