7 Aplikasi Pinjol Limit Tinggi Tanpa Biaya Admin Resmi OJK dan Cepat Cair

7 Aplikasi Pinjol Limit Tinggi Tanpa Biaya Admin Resmi OJK dan Cepat Cair

Pinjol limit tinggi tanpa biaya admin--

DISWAY JATENG - Berikut daftar pinjol limit tinggi tanpa biaya admin yang menawarkan kemudahan dalam mengajukan pinjaman. Dengan ini, Anda bisa mendapatkan dana darurat dalam jumlah besar tanpa terbebani oleh biaya admin.

Cuma modal KTP Anda bisa mengajukan pinjol limit tinggi tanpa biaya admin. Selain itu, peminjam juga tidak perlu menggunakan jaminan atau agunan sebagai syarat mengajukan pinjaman.

Saat ini, tersedia pinjol limit tinggi tanpa biaya admin yang bisa Anda temukan hanya dengan mengunduh aplikasi di playstore. Sebelum mengajukan pastikan cek legalitas setiap platfrom untuk memastikan aplikasi yang digunakan legal terdaftar OJK.

Berikut beberapa pinjol limit tinggi tanpa biaya admin yang aman digunakan terbaru 2024. Berikut platfrom pinjaman online terbaik di 2024 yang menawarkan limit besar dan keuntungan lainnya.

BACA JUGA:Solusi Pinjaman Cerdas! 4 Layanan Pinjol dengan Limit Besar dan Cicilan Murah hingga 2 Tahun

Pinjaman online tanpa biaya admin cepat cair resmi OJK

1. Easycash

Pinjol limit tinggi tanpa biaya admin pertama, yakni Easycash. Untuk mengajukan pinjaman, Anda hanya perlu menggunakan KTP dan rekening pribadi untuk mencairkan dana dengan cepat.

Plafon pinjaman yang ditawarkan Easycash mulai dari Rp200 ribu hingga Rp80 juta. Untuk suku bunga yang diberikan kisaran 2% per bulan dengan tenor cicilan pembayaran sampai 12 bulan.

2. Cairin

Cairin menawarkan limit tinggi yang tidak menggunakan biaya administrasi, sehingga tidak membebani nasabah. Syarat mengajukan pinjaman hanya dengan KTP supaya cepat disetujui dan dicairkan dengan cepat.

Anda bisa mencairkan pinjaman dengan limit mulai dari Rp200 ribu hingga Rp10 juta dengan tenor 365 hari. Selain itu, debitur tidak lagi dibebani bunga tinggi, karena platfrom ini menawarkan suku bunga 0,05% per hari.

BACA JUGA:7 Pinjol Limit Tinggi Langsung Cair dalam Hitungan Menit yang Aman dan Terpercaya

3. FinPlus

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: