Butuh Dana Cepat? Ini 5 Pinjol Legal Tanpa BI Checking yang Terbukti Aman dengan Syarat Mudah

Butuh Dana Cepat? Ini 5 Pinjol Legal Tanpa BI Checking yang Terbukti Aman dengan Syarat Mudah

5 Pinjol Legal Tanpa BI Checking yang Terbukti Aman dengan Syarat yang Mudah-canva-

DISWAY JATENG - Berikut pinjol legal tanpa BI Checking yang terbukti aman karena sudah terdaftar di OJK (Otoritas Jasa Keuangan), beserta syarat-syaratnya yang mudah. Punya skor BI checking buruk?. Tenang saja, karena sekarang banyak penyedia layanan pinjaman online yang tidak membutuhkan BI checking.

BI checking merupakan sistem informasi yang menunjukkan riwayat pinjaman seseorang pada bank atau Lembaga keuangan. Hal ini mempengaruhi pihak kreditur untuk meberikan pinjaman atau tidak. Dengan menggunakan pinjol legal tanpa BI checking, kamu tidak perlu khawatir masalah skor kredit buruk. 

Selain itu, pinjol legal tanpa BI checking sangat menguntungkan nasabah. Dengan persyaratan yang mudah, uang dapat dicairkan dalam waktu kurang dari 24 jam. Sangat cocok untuk kamu yang sedang terdesak masalah keuangan.  

BACA JUGA:5 Pinjol Legal Tanpa BI Checking dan Caranya agar Langsung di Acc

Untuk lebih jelasnya, simak artikel berikut ini untuk mengetahui aplikasi mana saja yang termasuk pinjol legal tanpa BI checking beserta syaratnya.

1. Koinworks

Penyedia layanan pinjol legal tanpa BI Checking yang pertama adalah Koinworks. Koinworks mempunyai 3 jenis pinjaman, yakni pinjaman untuk pendidikan, kesehatan dan bisnis. Pinjaman yang ditawarkan sangat tinggi, dengan jumlah limit maksimal Rp. 2 miliar.

Tenor pinjaman mulai dari 6-24 bulan. Bunga yang ditetapkan koinworks sebesar 0,75 - 1,67% per bulan. Syarat yang diperlukan adalah:

- Mempunyai KTP. 

- Melampirkan slip gaji atau bukti  hasil pendapatan. 

- Mutasi rekening selama 3 bulan terakhir.

- Menjelaskan tujuan meminjam.

2. Modalku

Modalku menjadi alternatif pinjol legal tanpa BI checking yang bisa kamu coba. Aplikasi ini aman digunakan karena sudah terdaftar di OJK. Modalku merupakan layanan yang berbasis peer to peer lending. Menawarkan pinjaman bagi para pelaku usaha kecil dan menengah (UKM).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: