5 Pinjol Legal Limit Besar Terbaru yang Sudah Mengantongi Izin dari OJK

5 Pinjol Legal Limit Besar Terbaru yang Sudah Mengantongi Izin dari OJK

Pinjol legal limit besar--

Keunggulan dari Permata KTA menawarkan sistem pembayaran yang praktik, yaitu bisa melalui debit dari rekening bank. Penting diketahui, bahwa Permata KTA menawarkan pinjaman disertai dengan biaya admin mulai dari 1% - 4% berdasarkan jumlah pinjaman.

4. TunaiKu

TunaiKu bisa diandalkan untu mencairkan pinjaman mulai dari Rp2 juta sampai Rp20 juta dengan tenor cicilan pembayaran hingga 20 bulan. Anda bisa mengajukan pinjaman tanpa perlu menggunakan jaminan atau agunan.

Tak hanya limit tinggi saja, TunaiKu juga menawarkan suku bunga rendah mulai dari 2% per bulan. Syarat penting untuk mengajukan pinjaman di platfrom ini yaitu warga negara Indonesia yang berdomisili di daerah wilayah operasional TunaiKu.

BACA JUGA:7 Penyedia Aplikasi Pinjol Legal Bunga Rendah Limit Besar dan Tenor Panjang Resmi OJK Terbaru 2024

5. ModalKu

ModalKu menawarkan pinjaman untuk memenuhi modal usaha yang cocok dimanfaatkan pelaku usaha UMKM. Aplikasi satu ini bekerja sebagai penghubung antara pendana dengan UMKM yang berpotensi menghasilkan keuntungan yang berlimpah.

Plafon pinjaman yang diberikan bisa mencairkan dana mulai dari Rp100 ribu sampai Rp50 juta dengan tenor 24 bulan. Untuk suku bunga yang diberikan tergolong rendah, yaitu 17% per tahun.

Demikian informasi seputar aplikasi pinjol legal limit besar yang aman dan terpercaya untuk Anda gunakan. Semoga bermanfaat. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: