10 Pinjol dengan Limit Tinggi! Dapat Digunakan Untuk Apapun Kebutuhan Anda

10 Pinjol dengan Limit Tinggi! Dapat Digunakan Untuk Apapun Kebutuhan Anda

PINJOL - 10+ Pinjol dengan Limit Tinggi! Dapat Digunakan Untuk Apapun Kebutuhan Anda!--

DISWAY JATENG - 10 Pinjol dengan Limit Tinggi! Dapat Digunakan Untuk Apapun Kebutuhan Anda. Pinjol mungkin menjadi pilihan cepat saat butuh dana. Dengan berbagai kemudahan dan penawaran yang menarik debitur.

Penawaran pinjaman biasanya pinjaman dengan limit beragam, bunga pinjaman rendah, tenor panjang bahkan tanpa adanya biaya admin jadi keunggulannya. Aplikasi pinjol dengan limit tinggi juga salah satu yang dicari.

Pinjol dengan limit tinggi ini dicari karena kebutuhan dana pinjaman setiap orang berbeda ada yang banyak maupun sedikit. Dengan aplikasi ini Anda dapat mengajukan pinjaman untuk berbagai kebutuhan. 

Aplikasi pinjol dengan limit tinggi berikut dapat digunakan untuk berbagai kebutuhan Anda. Simak apa saja daftarnya ya. 

BACA JUGA : Daftar Layanan Pinjol Tanpa KTP dan Verifikasi Wajah Limit Tinggi Langsung Cair Hingga Rp100 Juta

1. Pinjamwinwin

Pinjamwinwin menjadi aplikasi pinjol dengan limit tinggi pertama yang wajib menjadi pilihan ketika butuh dana besar. Plafon pinjaman yang ditawarkan hingga Rp 50 juta dengan bunga 3% per bulan.

Untuk jangka waktu pembayaran yang diberikan singkat hanya 91 hingga 270 hari saja wajib diperhatikan sebelum meminjam. Pinjamwinwin memberikan biaya layanan harian sebesar 0,2%. 

2. Rupiah Cepat

Aplikasi ini menawarkan plafon tinggi mulai dari Rp 200 ribu sampai Rp 50 juta dengan bunga 2% per bulan. Untuk tenor 91 hingga 360 hari dijamin pinjaman yang Anda ajukan anti galbay. 

3. Kredivo

Kredivo juga memberikan limit pinjaman tinggi hingga Rp 50 juta dengan tenor panjang hingga 24 bulan dijamin antii galbay. Untuk bunga pinjaman yang ditawarkan mulai dari 2,6% per bulannya. 

4. EasyCash

Dengan penawaran bunga 2% per bulan dan tanpa biaya tambahan yang membebani. EasyCash menawarkan plafon tinggi mulai 100 ribu hingga 80 juta dengan tenor singkat 93 hingga 180 hari saja. 

5. Julo

Julo menawarkan aplikasi pinjol dengan limit tinggi mulai dari 500 ribu hingga 50 juta yang dapat digunakan untuk berbagai kebutuhan. Namun pengajuannya harus memiliki penghasilan minim 2 juta per bulan. 

Untuk jangka waktu pembayaran 61 hari hingga 9 bulan yang dapat disesuaikan dengan kemampuan pembayaran. Julo memberikan bunga 4% hingga 9% per bulan tidak lupa dengan biaya admin 7%.

BACA JUGA : Daftar 10 Aplikasi Pinjol Tanpa BI Checking Langsung Cair 24 Jam, Limit Hingga Rp2 Miliar

6. PinjamDuit

Pinjaman pada aplikasi ini dapat digunakan untuk berbagai hal dengan plafon 500 ribu sampai 50 juta. Dengan tenor 120 hingga 180 hari untuk bunga pinjaman 0,07% per hari ditambah dengan biaya admin 0,23%.

7. AdaKami

Dengan bunga 3% per bulan dengan biaya tambahan 1,42% dari pinjaman yang wajib diperhatikan. Untuk tenor 3 hingga 12 bulan dan plafon pinjaman hingga 80 juta yang dapat diajukan. 

8. KlikKami

KlikKami memberikan jangka waktu pengembalian dana 91 hingga 365 hari dengan plafon hingga 40 juta. Untuk bunga hanya 2% per bulan dan tidak dibebani dengan biaya tambahan lainnya. 

9. Adapundi

Aplikasi berikut ini menawarkan pinjaman dengan limit hingga 100 juta dengan teno hingga 1 tahun. Namun ada yang perlu diperhatikan terkait bunga 0,3% dan biaya layanan 0,27% per harinya. 

10. Cairin

Penawaran bunga yang diberikan 2% per bulan namun tidak perlu risau tidak ada biaya admin yang membebani. Cairin memberikan limit 300 ribu hingga 50 juta dengan waktu pengembalian hingga 365 hari.

11. Maucash

Untuk waktu pengembalian dana ditawarkan panjang hingga 24 bulan dengan limit 2 juta hingga 50 juta dijamin anti galbay. Untuk bunga rendah hanya 2,9% per bulan yang dibebankan pada nasabah.

12. Pinjamania

Pinjamania menjadi pinjol dengan limit tinggi terakhir yang wajib Anda gunakan saat butuh dana besar. Hanya dengan bunga 0,04% per hari dan tidak memiliki biaya tambahan lainnya. 

Untuk plafon tinggi mulai dari 1 juta sampai 50 juta yang dapat diajukan sesuai dengan kebutuhan Anda. Pinjamania menawarkan tenor yang singkat sampai 180 hari saja yang wajib diperhatikan. 

BACA JUGA : 5 Layanan Pinjaman Online Limit Besar Langsung Cair dalam 24 Jam Terdaftar di OJK, Proses Mudah dan Terpercaya

Dengan adanya aplikasi pinjol dengan limit tinggi ini tentunya memudahkan Anda dalam mengajukan pinjaman. Bahkan pinjaman ini dapat diajukan untuk digunakan berbagai kebutuhan Anda.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: