Gelontorkan Anggaran APBD II Dukung Pembangunan 2 Jembatan di Kabupaten Tegal

Gelontorkan Anggaran APBD II  Dukung Pembangunan 2 Jembatan di Kabupaten Tegal

SERAHKAN - Kepala Dinas Permades menyerahkan bantuan anggaran perbaikan jembatan kepada Kodim 0712/Tegal selaku pelaksana pekerjaan.Foto:Hermas Purwadi/jateng.disway.id--

DISWAYJATENG, SLAWI - Keseriusan Pemkab Tegal melalui Dinas Permades untuk memperbaiki dua jembatan gantung Wotgalih dan Banjaragung diwujudkan melalui gelontoran dukungan dana APBD II.

Kepala Dinas Permades Kabupaten Tegal Teguh Mulyadi menyatakan bahwa dukungan anggaran perbaikan Jembatan Gantung Wotgalih sebesar Rp520  juta dan jembatan Banjaragung sebesar Rp520 juta. 

"Total alokasi anggaran yang kita siapkan sebesar Rp1.040.000.000 untuk perbaikan kedua jembatan tersebut dalam program TMMD,".

BACA JUGA:Tenaga Harian Lepas Pemkab Tegal Dapat Bingkisan dari Pj Bupati

Pihaknya menegaskan, tidak benar bahwa Pemkab Tegal tidak mendukung anggaran untuk perbaikan kedua jembatan tersebut. Pembangunan akses jalan dan jembatan gantung Pedukuhan Karangsari, Jatinegara-Pedukuhan Cipero, Warureja oleh Kodim 0712 Tegal. Mendapat dukungan anggaran dari APBD II dan mendapat apresiasi dari masyarakat  warga Pedukuhan Karangsari.

Digelontorkannya bantuan anggaran dari APBD II oleh Pemkab Tegal diharapkan dapat mendukung percepatan  pembangunan akses jalan dan jembatan berjalan optimal.  Pemerintah daerah melalui Dinas Permades selalu  hadir dalam proses pembangunan insfrastruktur desa. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: