Inilah Pilihan Hp Keluaran Terbaru 2024, Dengan Lensa Ultrawide yang Mampu Rekam Video 4K

Inilah Pilihan Hp Keluaran Terbaru 2024, Dengan Lensa Ultrawide yang Mampu Rekam Video 4K

HP KELUARAN TERBARU 2024-Inilah Pilihan Hp Keluaran Terbaru 2024, Dengan Lensa Ultrawide yang Mampu Rekam Video 4K--

DISWAY JATENG - Hp keluaran terbaru 2024 merupakan salah satu pilihan handphone 2 jutaan yang sudah resmi di Indonesia.

Hp keluaran terbaru 2024 ini hadir dengan RAM 4 GB dan 6 GB, ponsel ini dijual dengan harga yang terjangkau.

Hp keluaran terbaru 2024 hadir dengan beragam keunggulan pada spesifikasinya, mulai dari segi kamera, prosesor hingga fitur lainnya.

Hp keluaran terbaru 2024 selalu berinovasi dengan mengeluarkan produk-produk handphone terbaiknya untuk seluruh masyarakat dunia. Berikut ulasan lengkap Poco M5S.

BACA JUGA:HP POCO Terbaru 2024 ini Diprediksi Bakal Laku Keras, Berikut Spesifikasi Lengkap dari HP POCO M5s Pro 4G

1.Desain dan Layar

POCO M5s memiliki desain yang ramping dan tipis. Di bagian back cover, HP tersebut membawa desain melengkung yang tentunya nyaman untuk dipegang.

Ponsel tersebut juga hadir dengan dua pilihan warna, yaitu grey dan blue, sudah dilengkapi dengan sertifikat IP53 yang membuatnya tahan terhadap debu dan cipratan air. 

panel AMOLED 6.43 inci Dot Display dengan resolusi Full HD+ (2400 x 1800 piksel), layar itu juga hadir dengan DCI-P3 color gamut yang cukup tinggi baik pada mode standard atau vivid.

2.Kamera Poco M5S

Poco M5S dibekali dengan kamera belakang berupa tipe Quad Camera yang terdiri atas 4 kamera sekaligus, kamera utama dilengkapi dengan 64 MP yang menghasilkan kualitas hasil foto dan video mumpuni.

Kamera 8 MP kamera ultrawide, 2 MP kamera macro, dan 2 depth juga melengkapi kualitas dari jepretan kamera Poco M5S,  kamera selfie di handphone ini juga dibekali dengan kualita yang bagus yaitu 13 MP.

3.Daya Tahan Baterai

Hp keluaran terbaru 2024 ini memiliki baterai tipe Li-Po dengan kapasitas sebesar 5000 mAh, kapasitas baterai M5S ini cukup besar, sehingga kamu bisa nyaman saat menggunakan handphone ini di berbagai kegiatan selama berada di luar rumah.

Kapasitas baterai ini juga bersaing dan nggak kalah bagus dibanding merk handphone lainnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: