Pisah Sambut, Pj Wali Kota Tegal akan Teruskan Program yang Sudah Ada

Pisah Sambut, Pj Wali Kota Tegal akan Teruskan Program yang Sudah Ada

BERSAMA - Pj Wali Kota Tegal Dadang Somantri bersama Wali Kota Tegal Periode 2019-2024 Dedy Yon Supriyono dan Wakil Wali Kota M Jumadi beserta Sekda Kota Tegal drg Agus Dwi Sulistyanyonk dan OPD.Foto:Meiwan Dani R/jateng.disway.id--

DISWAYJATENG, TEGAL - Penjabat (Pj) Wali Kota Tegal Dadang Somantri akan meneruskan program yang telah dilaksanakan Wali Kota Tegal Periode 2019-2024 Dedy Yon Supriyono. Hal itu disampaikan Dadang Soemantri saat sambutan perkenalan pada acara lepas sambut.

"Surat Keputusan dari Kemendagri tersebut sudah jelas, tidak boleh ini, tidak boleh itu. Kecuali mendapatkan izin dari Kemendagri, apa yang sudah dilakukan oleh wali kota 2019-2024 saya akan teruskan," ujar Dadang Somantri.

BACA JUGA:Pelayanan KB Kabupaten Tegal Lampaui Target hingga 232,97 Persen

Pada kesempatan itu, Dadang mengapresiasi prestasi kinerja Wali Kota Tegal periode 2019 - 2024, Dedy Yon Supriyono dan Wakil Wali Kota Tegal periode 2019-2024, Muhamad Jumadi.

Dadang menyampaikan bahwa ada program prioritas pemerintah pusat untuk mengeliminir kemiskinan ekstrem sampai dengan 0 %. Dia menyebut untuk Kota Tegal saat ini masih di angka 0,22 %,.

"Harus kita kejar dan Insya Allah sampai nanti akhir tahun, saya mohon dukungan. Khususnya dari PKK karena yang paling dekat ke posyandu, masyarakat, Dinas Kesehatan dan Bapermas," ujarnya.

BACA JUGA:Dinkop UKM Perdagangan Kota Tegal Gencarkan Operasi Pasar

Dia berharap dengan keberadaannya di Kota Tegal, hasil karya, dukungan kerjasama dan sinergi.Antara rekan-rekan forkopimda dan OPD yang telah terbina dengan baik. Dapat terus dirawat dan tumbuh kembangkan persatuan dan kesatuan. 

"Tujuannya agar sama-sama membawa Kota Tegal pada titik yang sudah di cita-citakan. Yang sudah tergariskan di visi misi yang sudah disusun oleh pemimpin sebelumnya," terangnya.

Sementara itu, Wali Kota Tegal periode 2019-2024, Dedy Yon Supriyono dalam sambutannya yang didampingi Wakil Wali Kota Tegal Muhamad Jumadi menyampaikan selamat datang. Selama dirinya menjabat wali kota Tegal, dalam pola pembangunan banyak persoalan-persoalan pro dan kontra. Tetapi dalam keniatan dirinya agar Kota Tegal semakin berkembang dan maju.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: