Jenis Hp Terbaru 2024 yang Mendukung Beragam Aktivitas

Jenis Hp Terbaru 2024 yang Mendukung Beragam Aktivitas

HP TERBARU 2024-Jadi Jenis Hp Terbaru 2024, Yang Dukung Beragam Aktivitas--

Jika media penyimpanan internal masih dirasa kurang besar, maka pengguna dapat menggunakan microSDXC eksternal tanpa mengorbankan salah satu slot SIM karena terdapat slot khusus untuk memori tambahan. 

5.Baterai Tahan Lama

Hp terbaru 2024 dengan kapasitas super jumbo yaitu 5.000 mAh, beragam aktivitas bisa dilakukan dalam waktu yang lama tanpa khawatir kehabisan baterai secara cepat.

Selain itu untuk pengisian daya juga sudah didukung fitur fast charging yang dibekali teknologi Dual Engine Fast Charge 18W, pengisian daya dari 0% sampai penuh hanya membutuhkan waktu selama 2 jam 25 menit. 

BACA JUGA:5 Jenis HP Vivo Murah Tahun 2024 Menawarkan Kesederhanaan dan Daya Tahan Baterai Yang Luar Biasa

6.Performa Kencang

Spesifikasi Vivo Y50 di sektor dapur pacu didukung oleh chipset Qualcomm Snapdragon 655, GPU Adreno 610, dan CPU octa-core dengan kecepatan hingga 2.0 GHz.

Vivo Y50 ini didukung RAM berukuran 8GB dengan penyimpanan internal sebesar 128GB yang bsia anda pakai untuk menyimpan berbagai file. Dengan spesifikasi ini, maka performa yang disajikan lebih dari mumpuni untuk kegiatan sehari-hari.

7.Empat Kamera 

Di sisi belakang dapat terlihat empat buah kamera yang tersusun atas 13MP kamera utama, 8MP kamera super wide angle, 2MP kamera super bokeh, dan 2MP super macro.

Selain itu, kamera belakang juga dibekali fiture Super Night Camera, dengan hasil gambar yang lumayan natural, namun kualitas dan detil gambar sangat jelas.

BACA JUGA:6 HP Vivo dengan RAM Besar Pilihan Terbaik Bagi Pengguna Yang Mengutamakan Kinerja Tinggi 

Demikian pembahasan review keunggulan dan Spesifikasi hp terbaru 2024 yang perlu anda ketahui, semoga bisa menjadi referensi bagi anda sebelum anda membelinya. (*)

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: