Jenis Hp Terbaru 2024 yang Mendukung Beragam Aktivitas

Jenis Hp Terbaru 2024 yang Mendukung Beragam Aktivitas

HP TERBARU 2024-Jadi Jenis Hp Terbaru 2024, Yang Dukung Beragam Aktivitas--

DISWAY JATENG- Sebaga salah satu HP terbaru 2024  yang hadir di Indonesia, masuk dalam kelas menengah dan dibanderol dengan harga Rp 3.699.000.

Produk hp terbaru 2024 sendiri memiliki seri yang hadir dengan sejumlah keunggulan untuk memenuhi kebutuhan tertentu, salah satunya seri Y yaitu Vivo Y50. 

Hp terbaru 2024 juga mempunyai seri Y yang menjadi lini handphone andalan untuk bertarung pada kelas menengah di Indonesia.

Hp terbaru 2024 ini adalah brand Vivo mempunyai keunggulan yang mengesankan mengingat spesifikasi Vivo Y50 merupakan unggulan di kelasnya.

BACA JUGA:Vivo V30 Pro Hp Vivo Terbaru 2024, Yuk Kenali Kelebihan dan Kekurangannya Disini Sebelum Membelinya

1.Layar Ultra

Vivo Y50 telah mengusung desain layar kekinian, layar yang digunakan memiliki desain Ultra O Screen dengan ukuran 6,53 inci, sangat memanjakan para pengguna. Terlebih saat digunakan untuk streaming dan juga gaming, kelebihan  Vivo Y50 yang satu ini sangat menarik perhatian pengguna. 

2.Desain Radiant yang Memukau

Smartphone ini menghadirkan desain yang unik namun berkelas, sendiri cukup memerhatikan secara detail aspek visual pada setiap smartphone-nya termasuk pada Vivo Y50.

Tampilan bagian body belakang Vivo Y50 sendiri menjadi keunggulan tersendiri karena perpaduan gradasi warna elegan yang seolah memancarkan cahaya.

3.Dibekali Fitur Pembuka Layar

Bagian keamanan layar juga menjadi salah satu keunggulan Vivo Y50 di mana smartphone ini dilengkapi fitur secara lengkap, tidak hanya password, pattern, maupun PIN saja, namun ada juga sensor sidik jari yang berada di bagian belakang body.

Sehingga keamanan smartphone lebih terjaga, terdapat juga fitur pendeteksi wajah atau face unlock yang dapat membuka layar secara praktis dan cepat.

4.Kapasitas RAM

Didukung RAM berkapasitas 8GB dan media penyimpanan internal 128GB sehingga mampu mendukung aktivitas multitasking, untuk kapasitasnya sendiri bisa sampai 512GB.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: