Jangan Sampai Galbay, Inilah 15 Daftar Aplikasi Pinjol yang Ada DC Lapangan Datang Nagih ke Rumah Nasabah

Jangan Sampai Galbay, Inilah 15 Daftar Aplikasi Pinjol yang Ada DC Lapangan Datang Nagih ke Rumah Nasabah

pinjol yang ada dc lapangan --foto poskota

Mendatangi rumah nasabah menjadi opsi terakhir jika tidak ada kepastian dan susah ditagih melalui telepon dan whatsapp. Kalian dapat berbicara jujur jika masih belum ada dana dan meminta sedikit keringanan waktu untuk membayar cicilan tagihan. Konsekuensi lain bila kalian tidak membayar tagihan pinjol legal adalah masuk ke Blacklist BI Checking, yang mungkin akan menyusahkan kalian di kemudian hari.

BACA JUGA:9 Aplikasi Pinjol yang Tidak Ada DC Lapangan Terbaru 2024, Tak Perlu Takut Diteror dan Didatangi Penagih

Sebenarnya, Debt Collector datang ke rumah untuk melakukan konfirmasi kenapa telat atau pembayaran tertunggak. Datang ke rumah nasabah adalah salah satu langkah yang mereka lakukan sebagai DC agar si peminjam yang macet pembayaran segera melunasi semua tagihannya. Biasanya hal tersebut dilakukan jika peminjam nunggak dalam jumlah banyak dan waktu yang sudah lama.

Yuk lunasi utang dan beban bunganya dengan sesegera mungkin sesuai tenggat waktu yang diberikan. Jangan lari dari tanggung jawab dengan meminjam uang tanpa mengembalikan. Karena hal tersebut merupakan tindakan yang menyalahi aturan dan melanggar hukum.

Demikian informasi seputar daftar aplikasi pinjol yang ada DC lapangan datang ke rumah setelah galbay dan catat berapa lama dan kenapa DC pinjol melakukan teror bahkan sampai ke rumah nasabah. Semoga bermanfaat. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: