Jangan Sampai Galbay, Inilah 15 Daftar Aplikasi Pinjol yang Ada DC Lapangan Datang Nagih ke Rumah Nasabah

Jangan Sampai Galbay, Inilah 15 Daftar Aplikasi Pinjol yang Ada DC Lapangan Datang Nagih ke Rumah Nasabah

pinjol yang ada dc lapangan --foto poskota

9. Indodana

10. Shopee Pinjam/Pay

11. Easycash

12. Traveloka

13. KoinWork

14. Julo

15. Kredit Pintar.

BACA JUGA:10+ Daftar Pinjol Legal yang Tidak Ada DC Lapangan Tanpa Takut Penyebaran Data, Limit hingga Rp2 Miliar

Sebagai tambahan informasi, Debt Collector (DC) pinjol biasanya akan meneror para nasabah galbay tidak mengenal waktu mulai dari setiap minggu, bulanan hingga tahunan. Adapun dalam peraturan OJK, batas waktu penagihan hanya selama 90 hari saja, selebihnya akan hangus. 

Namun demikian pada praktik di lapangan DC pinjol bisa saja terus menagih dan mengancam hingga nasabah membayar utang pinjaman online. Perlu diingat bahwa tetap hindari pinjol dalam bentuk apapun yang ada, baik pinjaman online di aplikasi atau situs. 

Berapa Lama DC Pinjol Meneror?

DC pinjol akan terus meneror sampai nasabah melakukan pembayaran tagihannya. Dalam rentang waktu satu minggu, dua minggu, bahkan bisa berbulan-bulan. Maka dari itu kalian harus membayar tagihan tepat pada tanggalnya ketika melakukan pinjaman ke pinjol yang ada DC lapangan.

Sebelum kalian menghapus data diri di pinjaman online, pastikan sudah melunasi semua utang beserta beban bunganya. Jangan lari dari tanggung jawab dengan meminjam uang tanpa mengembalikan. Karena hal tersebut merupakan tindakan yang menyalahi aturan dan melanggar hukum. 

Pinjol akan melancarkan aksi terornya ketika kalian akan mendekati masa tenggat. Durasinya tergantung seberapa kalian bisa melunasi cicilan tersebut sampai tenggat waktu yang telah di tentukan.

Kenapa Pinjol Melakukan Teror ke Rumah?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: