Vivo V27e: Smartphone Stylish dengan Kamera Canggih dan Performa Tangguh yang Harganya Semakin Terjangkau

Vivo V27e: Smartphone Stylish dengan Kamera Canggih dan Performa Tangguh yang Harganya Semakin Terjangkau

Vivo V27e: Smartphone Stylish dengan Kamera Canggih dan Performa Tangguh yang Harganya Semakin Terjangkau--Screenshot Website Vivo

DISWAY JATENG - Vivo V27e adalah smartphone terbaru dari Vivo yang dirancang khusus untuk generasi muda yang aktif dan kreatif.

Diluncurkan oleh Vivo pada Maret 2023 lalu, Smartphone ini menawarkan desain stylish dan ramping, kamera utama 64MP yang fantastis, dan performa tangguh untuk multitasking.

Hp Vivo V27e sendiri masih worth it hingga sekarang ini. Karena spesifikasi yang ditawarkannya tersebut dan harganya yang sudah semakin terjangkau.

Mari kita telusuri bersama-sama seputar salah satu hp Vivo seri V terbaru ini. Mulai dari harga terbaru dan spesifikasi lengkap hp Vivo V27e di bawah ini.

BACA JUGA: Hp Vivo Y36 5G: Smartphone 5G Canggih dengan Baterai Jumbo dan Harganya Terjangkau

Spesifikasi Vivo V27e

1. Desain dan Layar

Hp Vivo seri V ini dilengkapi dual sim card (slot hybrid) dan support konektivitas sinyal 4G. Vivo V27e tampil dengan desain ramping dan stylish dengan ketebalan hanya 7.7mm dan berat 185 gram.

Bodinya terbuat dari material plastik yang kokoh dan tersedia dalam dua pilihan warna yang menarik, yaitu Glory Black dan Lively Green.

Smartphone ini dilengkapi layar AMOLED 6.6 inci dengan resolusi Full HD+ (1080 x 2400 piksel) dan refresh rate 120Hz.

Layarnya menghadirkan visual yang jernih, tajam, dan mulus, sehingga cocok untuk menonton video, bermain game, atau aktivitas lainnya.

BACA JUGA: Hp Vivo V29 5G: Smartphone Stylish dengan Kamera Selfie 50MP dan Performa Ngebut!

2. Performa Ngebut dengan Chipset Helio G99

Vivo V27e ditenagai oleh chipset MediaTek Helio G99 yang tangguh untuk multitasking berbagai aplikasi hingga bermain game kompetitif dengan lancar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: