Hp Vivo V29 5G: Smartphone Stylish dengan Kamera Selfie 50MP dan Performa Ngebut!

Hp Vivo V29 5G: Smartphone Stylish dengan Kamera Selfie 50MP dan Performa Ngebut!

Vivo V29 5G: Smartphone Stylish dengan Kamera Selfie 50MP dan Performa Ngebut!--Screenshot Website Vivo

DISWAY JATENG - Vivo kembali menghadirkan smartphone terbarunya yang punya kamera berkualitas tinggi di Indonesia, yaitu hp Vivo V29 5G.

Diluncurkan oleh Vivo pada September 2023 lalu, Hp yang mengusung tagline "Ultimate Potraits" tersebut langsung menjadi incaran berbagai kalangan lho. Hp Vivo V29 5G siap menemani aktifitasmu.

Hal tersebut dikarenakan hp Vivo V29 5G merupakan produk yang menawarkan kombinasi kamera selfie mumpuni, performa kencang, desain stylish dengan harga yang bersahabat.

Mari kita telusuri bersama-sama seputar hp Vivo terbaru ini. Mulai dari harga terbaru dan spesifikasi lengkap hp Vivo V29 5G di bawah ini.

BACA JUGA:Smartphone Stylish Vivo Y27 5G Dibekali Performa Ngebut dan Harga yang Terjangkau

Spesifikasi Vivo V29 5G

1. Desain Stylish dan Ringan

Hp Vivo terbaru ini dilengkapi dual sim card (slot khusus) dan sudah memiliki kekuatan sinyal 5G. Vivo V29 5G memiliki desain yang stylish dan ramping dengan ketebalan hanya 7.46mm dan berat 186 gram.

Bodinya terbuat dari material yang kokoh dan ringan, sehingga nyaman digenggam dalam waktu lama. Smartphone ini tersedia dalam dua pilihan warna yang menarik, yaitu Velvet Red, Peak Blue dan Noble Black.

2. Layar AMOLED yang Jernih dan Tajam

Vivo V29 5G dilengkapi layar AMOLED "3D Curved" berukuran 6.7 inci dengan resolusi Full HD+ (2400 x 1080 piksel). Layar ini memiliki refresh rate 120Hz yang membuat tampilan layar lebih halus dan responsif.

Selain itu, layar ini juga dilengkapi fitur HDR10+ yang menghasilkan warna yang lebih kaya dan detail yang lebih tajam.

BACA JUGA:Vivo V29e: Hp Vivo Terbaru dengan Performa Tangguh dan Kamera Memukau

3. Performa Ngebut dengan Chipset Snapdragon 778G

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: