Vivo V29e: Hp Vivo Terbaru dengan Performa Tangguh dan Kamera Memukau

Vivo V29e: Hp Vivo Terbaru dengan Performa Tangguh dan Kamera Memukau

Vivo V29e: Hp Vivo Terbaru dengan Performa Tangguh dan Kamera Memukau--Screenshot Website Vivo

DISWAY JATENG - Vivo V29e 5G merupakan inovasi terbaru dari Vivo yang dirancang khusus untuk generasi muda. Di mana hp vivo terbaru ini desain stylish, performanya tangguh dan punya kamera memukau.

Hp Vivo terbaru seri V ini sendiri sudah secara resmi rilis di Indonesia pada Oktober 2023. Vivo V29e mengusung tagline "Ultimate Potraits" yang berarti hp ini memiliki keunggulan dari segi fotografinya.

Selain itu, Hp Vivo terbaru ini juga hadir dengan desain modern dan trendi, layar yang jernih dan tajam, chipset Snapdragon 695 yang powerful dan berbagai fitur canggih lainnya.

Mari kita telusuri bersama-sama seputar hp Vivo terbaru ini. Mulai dari harga terbaru dan spesifikasi lengkap Vivo V29e 5G di bawah ini.

BACA JUGA:Vivo Y03: Hp Vivo 1 Jutaan yang Punya Spesifikasi Mumpuni dan Baterai Jumbo

Spesifikasi Vivo V29e

1. Desain Menawan dan Ringan

Hp Vivo terbaru ini dilengkapi dual sim card (slot khusus) dan sudah memiliki kekuatan sinyal 5G. Vivo V29e 5G memiliki desain yang ramping dan ringan dengan ketebalan hanya 7.6 mm dan bobot 190 gram.

Vivo V29e 5G ini tersedia dalam tiga pilihan warna yang menarik: Rose Gold, Crystal Blue dan Forest Black.

BACA JUGA:Vivo Y17s: Hp Vivo 1 Jutaan yang Dibekali Kamera 50MP dan Chipset Cepat Helio G85

2. Layar AMOLED yang Jernih dan Tajam

Vivo V29e 5G dilengkapi dengan layar AMOLED berukuran 6.6 inci dengan resolusi Full HD Plus (2400 x 1080) dan refresh rate 120Hz.

Dengan kualitas layar tersebut, hp vivo seri V terbaru ini siap menghasilkan gambar yang jernih, tajam, dan smooth untuk berbagai kegiatan visual.

3. Performa Tangguh dengan Snapdragon 695

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: