6 Spesifikasi Smartphone Poco F6 Membawa Konfigurasi Kamera Yang Luar Biasa dan Layak Dinanti

6 Spesifikasi Smartphone Poco F6 Membawa Konfigurasi Kamera Yang Luar Biasa dan Layak Dinanti

spesifikasi Poco F6 membawa konfigurasi kamera yang luar biasa dan layak dinanti-Tangkapan layar carisinyal-

DISWAY JATENG - Smartphone Poco F6 dikabarkan akan segera hadir, dengan dirilis pertama di Cina di akhir Maret 2024, diikuti dengan peluncuran Global pada April 2024.

Smartphone Poco F6, merupakan bagian dari Lini HP premium Poco, dirumorkan sebagai versi rebahan dari Redmi Note 13 Turbo. Tetapi, spekulasi terbaru mengarah pada kemungkinan Poco F6 akan memiliki kesamaan dengan Xiaomi Civi 4 Pro yang baru saja dirilis di China.

Indonesia tidak ketinggalan, diprediksi akan mengikuti jejak peluncuran setelah Cina dan pasar global. Antusiasme semakin terasa dengan beredarnya berbagai sertifikasi dan bocoran spesifikasi smartphone Poco F6 di internet, yang menandakan peluncuran yang semakin dekat.

Yang menarik dari smartphone Poco F6 yaitu chipset yang akan digunakan, yaitu Snapdragon 8s gen 3 atau Snapdragon 7 plus gen 3. Tapi, rumor yang beredar luas saat ini menunjuk bahwa Poco F6 kemungkinan besar akan ditenagai oleh Snapdragon 8s gen 3.

BACA JUGA:HP POCO Terbaru 2024 ini Diprediksi Bakal Laku Keras, Berikut Spesifikasi Lengkap dari HP POCO M6 Pro 4G

Berikut ini 6 Spesifikasi Poco F6 Layak Dinanti dan Anda ketahui:

1. Layar AMOLED yang cerah dan bezel makin tipis

Menawarkan pengalaman visual yang luar biasa dengan teknologi layar terdepan. Dilengkapi dengan layar flow AMOLED berukuran 6,67 inci dan resolusi 1,5q, ponsel ini juga menawarkan refresh rate 120 Hz dan touch sampling rate yang mengagumkan, mencapai 480 Hz.

Desain bezel tipis ini bukan hanya menambah keleganan dan kesan modern pada ponsel, tapi juga memperluas area tampilan layar, memberikan pengalaman menonton yang lebih imersif dan menyeluruh bagi pengguna.

Ditambah lagi, dukungan HDR10 Plus, Dolby Vision, dan white vne LSAT mengangkat kualitas tampilan layar ke tingkat yang baru, menghadirkan estetika dan kinerja yang menakjubkan serta memastikan setiap konten ditampilkan dengan kualitas terbaik.

Perpaduan fitur ini menghasilkan performa gaming yang responsif dan mulus, menjadikan smartphone Poco F6 pilihan yang sempurna untuk para gamer. Layar ini bahkan memiliki kecerahan maksimum yang mencapai 4.000 nits, sangat terang untuk pengalaman visual yang optimal

2. Kamera Lebih Jernih

Dengan dukungan OIS, ini membawa konfigurasi kamera yang luar biasa, membuatnya menjadi pilihan menarik bukan hanya untuk para gamer, namun juga untuk mereka yang menghargai kemampuan fotografi sebuah smartphone.

Untuk selfie dan video call,  menyuguhkan kamera depan 16 megapiksel yang mampu merekam video full HD dengan opsi frame rate dari 30 hingga 60 FPS.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: