Rekomendasi Baju Lebaran Sarimbit, Buruan Pesan Sekarang

Rekomendasi Baju Lebaran Sarimbit, Buruan Pesan Sekarang

Rekomendasi Baju Lebaran Sarimbit, Buruan Chek out Sekarang!--

Saking terlalu banyak peminatnya salah satu toko yang menjual koleksi sarimbit ini sudah sold out lho. Radwah akan kembali restock dengan koleksi baju lebaran keluarga sarimbit. 

Kamu bisa mendapatkan desain dan warna yang timeless dan minimalis dari koleksi Radwah. 

4. Ria Miranda 

Nah rekomendasi baju lebaran sarimibit yang bisa kamu cek dan pilih ada dari Ria Miranda. Koleksi baju ini nggak boleh sampe terlewatkan lho sama kamu. 

Sebab akan sangat cocok untuk dipakai bersama dengan keluarga di hari kemenangan nanti. 

BACA JUGA:Koleksi Baju Lebaran untuk Ibu Hamil, Dijamin Memukau di Hari Raya 2024

5. Vanilla Hijab 

Selanjutnya kamu bisa menemukan baju sarimbit di Vanilla hijab. Dari tahun ke tahun, Vanilla hijab selalu konsisten dalam menjual dan menyediakan koleksi baju lebaran yang stylish. 

Ada beragam koleksi baju lebaran yang bisa dipakai sendiri maupun kembaran bersama dengan keluarga. Ada beragam warna mulai dari putih, rose, navy hingga maroon dengan konsep yang elegan dan juga mewah. 

6. Wearing Klamby 

Wearing klamby juga kembali mengeluarkan koleksi dengan pattern yang cantik. Terinspirasi dari beragam jenis bunga yang ada di Jawa Timur membuat baju satu ini terlihat sangat memesona. 

Kamu bisa menemukan pattern bunga sedap malam dan juga bunga kweni dari koleksi baju ini lho. 

BACA JUGA:6 Tips Memilih Baju Lebaran untuk Ibu Menyusui, Dijamin Busui Friendly

7. Lizahrani 

Yang terakhir adalah untuk kamu dan keluarga yang ingin menggunakan baju kembaran dengan minim motif bisa memilih koleksi dari Lizahrani. Tahun ini mereka mengeluarkan koleksi dengan banyak warna antara lain cokelat, krem, hitam, biru, pink dan masih banyak lagi. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: