Ide OOTD Menggunakan Rok untuk Hijabers di Hari Lebaran 2024

Ide OOTD Menggunakan Rok untuk Hijabers di Hari Lebaran 2024

Ide OOTD Menggunakan Rok untuk Hijabers di Hari Lebaran 2024--

3. Rok Plisket putih 

Nah ide ootd yang berikutnya adalah dengan rok plisket putih. Tentunya kamu sudah tidak asing dengan rok jenis satu ini bukan? Apalagi rok plisket sering menjadi pilihan yang tepat untuk dikenakan dalam segala aktivitas hijabers. 

Agar rok putihmu tidak terkesan membosankan kamu bisa mengenakan outer panjang. Kamu bisa memilih outer dengan warna yang cerah untuk membuat tampilanmu di hari raya makin terlihat segar. 

Kemudian pilihlah hijab yang senada dengan warna rok mu, ya!

4. Rok panjang

Sleanjutnya untuk kamu yang nggak suka tampil ribet bisa banget menggunakan paduan warna earth tone dari rok dan oversized sweater lho. Atau kamu juga bisa mengenakan atasan oversized yang nggak akan mengurangi kecantikan dari rok panjangmu.  

Kamu masih bisa tampil manis dengan gaya yang satu ini lho. Agar kamu semakin terlihat manis kombinasikan dengan hijab yang berwana terang ya!

BACA JUGA:Pilihan Tunik untuk Baju Lebaran, Cocok Dikenakan Buat Silaturahmi

5. Rok motif 

Untuk kamu yang ingin tampil beda, kamu bisa mengenakan outfit bermotif. Padukan dengan atasan yang polos agar memberikan kesan yang manis. 

Kemudian kamu bisa menggunakan hijab yang senada dengan roknya. 

6. Rok plisket polos 

Selain rok plisket putih, kamu juga bisa mengenakan rok plisket polos yang dipadukan dengan vest lho. Padukan vest oversized untuk menutupi bagian atas rok panjangmu. 

Selain manis, tampilan satu ini juga akan memberikan kesan yang memukau di lebaran nanti lho. Itulah beberapa ide outfit menggunakan rok untuk hijabers. 

Semoga bermanfaat! (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: