5 Pinjol Limit Tinggi dengan Bunga Rendah yang Bisa Cepat Cair Dalam Waktu Singkat

5 Pinjol Limit Tinggi dengan Bunga Rendah yang Bisa Cepat Cair Dalam Waktu Singkat

Pinjol limit tinggi dengan bunga rendah--

BACA JUGA: 5 Pinjol Bunga Rendah Limit Tinggi Resmi OJK, Cepat Cair Dalam Hitungan Menit

3. Rupiah Cepat

Rupiah Cepat menjadi aplikasi pinjol limit tinggi dengan bunga rendah yang aman dan terpercaya untuk digunakan. Keunggulan pinjaman di platfrom ini, yakni memiliki pilihan tenor yang bisa disesuaikan mulai dari 1 hingga 12 bulan.

Apabila Anda membutuhkan pinjaman, kini Rupiah Cepat menyediakan limit mulai dari Rp400 ribu sampai Rp5 juta. Selain itu, pinjaman satu ini menawarkan bunga rendah maksimal 3% per bulan.

4. Uangme

UangMe juga bisa diandalkan untuk mencairkan dana dengan waktu cepat dan singkat. Pinjol satu ini juga bisa diajukan tanpa harus menyertakan jaminan sebagai syarat pengajuan.

BACA JUGA: 6 Cara Efektif Memilih Pinjaman Online Bunga Rendah, Berikut Manfaatnya yang Harus Anda Tahu

Keunggulan dari UangMe, yakni memiliki limit pinjaman yang besar mulai dari Rp1 hingga Rp20 juta. Suku bunga yang diterapkan juga tergolong cukup tinggi, yakni kisaran 16,5% per tahun.

5. OK Bank KTA

OK Bank merupakan salah satu perusahaan perbankan swasta yang memfasilitas pinjaman KTA. Dengan ini Anda bisa mendapat pinjaman maksimal sampai Rp200 juta dengan proses pengajuan mudah dan tidak ribet.

Untuk suku bunganya juga terbilang cukup rendah, mulai dari 0,89% hingga 3,49% per bulan. Syarat mengajukan pinjaman yang diperlukan seperti usia antara 21-54 tahun, berdomisili di Jabodetabek, memiliki e-KTP, NPWP, dan slip gaji.

BACA JUGA: Cari Pinjol Limit Tinggi dan Bunga Rendah? Akulaku bisa Jadi Solusi. Simak 5 Syarat Agar Dapat Limit Tinggi

Demikian informasi seputar aplikasi pinjol limit tinggi dengan bunga rendah yang aman dan terpercaya untuk Anda gunakan. Semoga bermanfaat. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: