5 Pinjol Cepat Cair Tanpa DC Lapangan, Galbay Aman dari Teror atau Ancaman

5 Pinjol Cepat Cair Tanpa DC Lapangan, Galbay Aman dari Teror atau Ancaman

Pinjol cepat cair tanpa DC lapangan--

DISWAY JATENG - Sedang mencari aplikasi pinjol cepat cair tanpa DC lapangan yang aman dan terpercaya? Kini tersedia berbagai layanan pinjaman online yang bisa Anda manfaatkan untuk memenuhi berbagai kebutuhan.

Hanya bermodalkan mengunduh aplikasi pinjol cepat cair tanpa DC lapangan di ponsel, Anda bisa mendapatkan pinjaman anti ribet. Selain itu, syarat untuk mengajukan juga tergolong mudah bahkan bisa cepat cair.

Namun dengan kemudahan yang diberikan oleh pinjol sebaiknya Anda harus pilah-pilih jika mengajukan pinjaman di aplikasi atau website. Dengan menggunakan pinjol cepat cair tanpa DC lapanbgan Anda bisa terbebas dari berbagai risiko merugikan kedepannya.

Di bawah ini sudah ada beberapa platfrom atau aplikasi pinjol cepat cair tanpa DC lapangan yang bisa Anda gunakan. Berikut layanan penyedia pinjaman online yang sudah resmi terdaftar Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dan aman.

BACA JUGA: 8 Pinjol Syariah Cepat Cair Tanpa DC Lapangan, Galbay Gak Perlu Takut Teror

Daftar 5 aplikasi pinjol cepat cair tanpa DC lapangan

1. UKU

Pinjol cepat cair tanpa DC lapangan pertama, yakni UKU. Selain cepat cair UKU memberikan pinjaman hanya bermodalkan KTP saja untuk mengajukan dana darurat.

Anda bisa mengunduh aplikasi pinjol ini di Playstore atau Appstore. Pinjol ini sudah terdaftar OJK dan memberikan kemudahan untuk mengajukan pinjaman online.

Pinjol dari UKU menawarkan limit pinjaman sampai Rp10 juta dengan syarat yang mudah. Selain itu, pinjol ini tidak menggunakan penagih jika nasabah nunggak atau telat bayar.

2. Uatas

Pinjol cepat cair tanpa DC lapangan resmi OJK berikutnya, yakni Uatas. Menawarkan limit pinjaman hingga Rp10 juta. Syarat pengajuan tergolong cukup mudah hanya menggunakan KTP saja.

BACA JUGA: 5 Pinjol Syariah yang Tidak Ada DC Lapangan, Bebas Riba dan Anti Penagihan Kasar

Kemudahan untuk membayar tagihan dapat Anda lakukan melalui alfamart. Selain itu, bunga yang diberikan tergolong lumayan rendah dan tergolong tidak membebani debitur.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: