5 Pinjol Syariah yang Tidak Ada DC Lapangan, Bebas Riba dan Anti Penagihan Kasar

5 Pinjol Syariah yang Tidak Ada DC Lapangan, Bebas Riba dan Anti Penagihan Kasar

Pinjol syariah yang tidak ada DC lapangan--

DISWAY JATENG - Berikut daftar aplikasi pinjol syariah yang tidak ada DC lapangan dan aman dari penagihan kasar. Layanan pinjaman yang ditawarkan oleh beberapa platfrom di bawah ini bisa jadi pilihan Anda jika ingin mengajukan pinjaman online.

Pinjol syariah yang tidak ada DC lapangan kini menawarkan berbagai jenis pinjaman yang menguntungkan. Anda bisa mendapatkan pinjaman untuk berbagai keperluan mendesak.

Menggunakan pinjol syariah yang tidak ada DC lapangan tentu saja bisa menghindari riba dan penagihan kasar. Anda bisa mendapatkan pinjaman sesuai syariah Islam dengan proses pengajuan mudah.

Artikel ini akan mengulas secara lengkap aplikasi pinjol syariah yang tidak ada DC lapangan aman dan terpercaya untuk digunakan. Berikut beberapa platfrom yang mudah diakses untuk mengajukan pinjaman online.

BACA JUGA:6 Platform Pinjol Syariah Limit Tinggi dengan Bunga Rendah Mulai 0% Terdaftar di OJK 2024

Aplikasi pinjaman online syariah yang tidak ada Debt Collector

1. Duha Syariah

Pinjol syariah yang tidak ada DC lapangan pertama, yakni Duha Syariah. Anda bisa mengajukan pinjaman untuk mencukupi kebutuhan konsumtif dengan berbagai penawaran menarik.

Fasilitas pinjaman yang diberikan mulai dari Rp100 ribu hingga Rp2 miliar dengan syarat mudah. Produk pinjaman yang diberikan seperti pembelian barang, Perjalanan Umroh, Wisata Halal, Pendidikan, Pembiayaan Modal Kerja, dan lainnya.

2. Dana Syariah

Pinjaman online syariah yang tidak menggunakan debt collector, yakni Dana Syariah. Pinjaman yang diberikan kepada debitur lebih fokus ke pinjaman properti atau modal usaha.

Jadi, apabila saat ini Anda menjadi pelaku usaha properti maka bisa memanfaatkan layanan pinjaman dari Dana Syariah. Nantinya Anda bisa melakukan galang dana untuk mendapatkan modal lewat aplikasi Dana Syariah.

BACA JUGA:Rekomendasi Aplikasi Pinjol Syariah Limit Tinggi, Opsi Solusi Kebutuhan Finansial Mendadak

Untuk mengajukan pinjaman tergolong cukup mudah, Anda hanya perlu mengunjungi website dan isi formulir pengajuan. Dengan cara tersebut Anda bisa mendapatkan pinjaman sampai Rp50 juta bahkan lebih.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: