10 Rekomendasi Baju Sarimbit untuk Lebaran, Cocok Untuk Pasangan dan Keluarga

 10 Rekomendasi Baju Sarimbit untuk Lebaran, Cocok Untuk Pasangan dan Keluarga

Rekomendasi sarimbit untuk lebaran-Fimela-

DISWAYJATENG - Momen Lebaran merupakan saat yang istimewa bagi keluarga untuk berkumpul dan merayakan bersama. Nah, karena sebentar lagi hari raya, apakah kamu sudah mempersiapkan baju sarimbit untuk Lebaran?

Saat Lebaran, pakaian menjadi prioritas utama bagi sebagian orang. Nah, tak jarang banyak yang menggunakan sarimbit untuk Lebaran nanti. Sekarang adalah waktu yang tepat untuk kamu memilih model baju sarimbit untuk Lebaran.

Salah satu tradisi yang tak terlewat saat Lebaran adalah memakai busana seragam yang kompak dan senada saat berkumpul bersama keluarga. Beragam model baju sarimbit untuk Lebaran bisa jadi pilihan.

Dalam Lebaran tahun 2024, tren model baju seragam keluarga menawarkan variasi warna dan desain yang trendi serta stylish. Yuk, simak macam-macam model baju sarimbit untuk lebaran di bawah ini.

BACA JUGA:6 Ide Model Baju Lebaran 2024, Tampil Elegan dan Kekinian

1. Baju Seragam Keluarga Nuansa Cokelat

Baju sarimbit untuk Lebaran yang satu ini memiliki nuansa cokelat. Warna cokelat susu memberikan kesan lembut dan hangat yang cocok untuk suasana Lebaran. Untuk pria, setelan baju koko dengan aksen batik pada lengan dan dada bisa menjadi pilihan.

Sedangkan untuk wanita, gamis A-line dengan aksen batik memanjang di salah satu sisinya akan memberikan kesan elegan. Jangan lupa lengkapi seragam dengan hijab nuansa cokelat untuk tampilan yang serasi.

2. Baju Seragam Keluarga Nuansa Putih

Warna putih tetap menjadi pilihan utama untuk momen Lebaran karena kesannya yang bersih dan suci. Padukan kain putih dengan aksen batik biru sebagai detail pada pakaian perempuan, sementara untuk pria, aksen batik bisa dipakai sebagai garis horizontal atau menyamping sesuai selera.

BACA JUGA:7 Warna Baju Lebaran 2024 yang Viral, Tentu ada Warna Beige

3. Baju Seragam Keluarga Nuansa Putih dan Nude

Kombinasi warna putih dan nude memberikan kesan modern dan elegan. Padukan pakaian perempuan dengan setelan tunik dan rok dengan aksen lace, sementara pria bisa memilih setelan baju koko polos warna nude untuk tampilan yang simpel namun menawan. Maka tak jarang orang memilih baju sarimbit untuk Lebaran ini sebagai pilihan yang elegan.

4. Baju Seragam Keluarga Nuansa Abu-Abu dan Nude

Nude dan abu-abu adalah warna netral yang bisa memberikan kesan yang serasi. Gunakan warna nude sebagai seragam perempuan dan abu-abu sebagai atasan laki-laki.

Pakaian perempuan bisa berupa gamis polos, sementara untuk pria, pilihlah baju koko yang dipadukan dengan celana jeans senada.

BACA JUGA:Ide Warna Baju Lebaran 2024 ala Pinterest, Cocok Untuk Kamu yang Ngaku Cewek Kue

5. Baju Seragam Keluarga Nuansa Ungu

Warna ungu memberikan kesan ceria dan menawan. Padukan pakaian perempuan dengan gamis layer berdetail V-neck dan dua gradasi warna ungu, sementara untuk pria, pilihlah baju koko pendek yang dipadukan dengan celana hitam.

6. Baju Seragam Keluarga Nuansa Nude dan Cokelat

Warna nude dan cokelat memberikan kesan yang lembut dan hangat. Padukan warna-warna tersebut untuk seragam keluarga dengan membuat gamis model A-line dengan aksen garis pada ujungnya untuk perempuan, dan pakaian laki-laki dengan aksen nude pada bahan kain.

7. Baju Seragam Keluarga Nuansa Mustard

Warna mustard memberikan kesan cerah dan ceria. Padukan warna ini sebagai bawahan celana dan aksen pada pakaian perempuan. Pilihan baju laki-laki cukup simpel dengan button top dan aksen lapisan pada bagian dada.

8. Baju Seragam Keluarga Batik Nuansa Biru

Gunakan sisa kain batik sebagai aksen pada pakaian seragam keluarga dengan warna biru. Buatlah gamis dengan aksen batik menutupi dada dan sebelah kanan gamis untuk perempuan, sementara untuk pria, buatlah kemeja berkerah dengan aksen batik di sisi kanan.

9. Baju Seragam Keluarga Nuansa Monokrom

Warna monokrom selalu menjadi pilihan yang aman. Padukan warna putih, hitam, dan abu-abu untuk pakaian seragam keluarga. Pakaian perempuan bisa berupa gamis dengan model kaftan atau abaya, sementara pria bisa memilih baju koko dengan warna dasar putih dan celana hitam.

10. Baju Seragam Keluarga Nuansa Hijau

Warna sage green memberikan kesan trendi dan modern. Pilih dress lengan cape yang mewah untuk perempuan, dan kemeja berkerah shanghai untuk pria. Padukan dengan aksesori serba hijau untuk tampilan yang lengkap dan menarik. Sage ini menjadi pilihan warna baju sarimbit untuk Lebaran yang bisa kamu gunakan.

Nah, itulah beragam model baju sarimbit untuk Lebaran. Kamu cocok yang mana? Dengan berbagai pilihan model dan warna yang tersedia, kamu bisa memilih baju seragam keluarga yang sesuai dengan selera dan suasana merayakan Lebaran.

Semoga artikel ini memberikan inspirasi bagi keluarga dalam menentukan pilihan busana yang cocok untuk momen Lebaran tahun ini!(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: