5 Tips Memilih Baju Lebaran Simple dan Elegan, Cocok untuk Kaum Remaja

5 Tips Memilih Baju Lebaran Simple dan Elegan, Cocok untuk Kaum Remaja

tips memilih baju lebaran 2024--

Oleh karena itu kamu perlu memakai pakaian dengan bahan yang nyaman, rekomendasi pakaian yang nyaman misalnya tunik, blouse, gamis, serta abaya.

Selain itu juga kamu perlu menghindari penggunaan aksesoris yang terlalu rumit dipakai, dalam pemilihan kerudung juga usahakan yang mudah dipakai dan dilepas.

Dengan begitu maka kamu akan terlihat tampak simpel tetapi mewah dan elegan, hal ini tentunya akan menaikan tingkat kepercayaan diri seseorang saat bersilaturahmi nanti.

4. Memilih Warna yang Tepat 

Tips memilih baju Lebaran bisa dengan menentukan warnanya, pasalnya warna yang dipilih perlu kamu sesuaikan dengan warna kulit serta tren yang sedang kekinian.

Pemilihan warna yang bisa dipilih yaitu pastel, nude, earth tone, bold, serta dark. Pasalnya warna-warna tersebut bisa kamu padukan dengan warna lainnya seperti warna putih.

5. Memilih Bahan yang Sesuai 

Dalam pemilihan pakaian untuk dipakai saat hari raya nanti yang tidak kalah penting yakni pemilihan jenis bahannya, rekomendasi bahan yang nyaman dipakai yaitu satin dan katun.

Hal ini dikarenakan kedua bahan tersebut memiliki tekstur yang lembut dan tidak membuat gerah ketika digunakan, selain itu kedua bahan tersebut juga terkesan mewah.

Oleh karena itu kamu dapat menggunakan pakaian dengan jenis bahan satin dan katun saat hari kemenangan nanti. 

BACA JUGA:Manfaat Masker Lidah Buaya dan Kopi, Efektif Bikin Kulit Wajah Glowing dengan Cepat

Nah sekarang sudah tahukan bagaimana tips memilih baju Lebaran untuk digunakan saat hari kemenangan nanti? Kamu dapat memilih model maupun bahan sesuai dengan usia dan yang nyaman ketika dipakai.

Dalam tips memilih baju Lebaran hindari pakaian yang memiliki bahan yang tidak menyerap keringat atau membuat cepat gerah, karena saat hari raya nanti tentunya akan melakukan aktivitas seharian atau sering disebut dengan nyadran.

Semoga bermanfaat. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: