PNM Tegal Salurkan Bantuan Paket Sembako kepada Korban Banjir dan Longsor di wilayah Pekalongan dan Pemalang

PNM Tegal Salurkan Bantuan Paket Sembako kepada Korban Banjir dan Longsor di wilayah Pekalongan dan Pemalang

BANTUAN - PNM menyerahkan bantuan secara langsung.Foto: Istimewa --

DISWAYJATENG, PEKALONGAN - Bulan Maret 2024, telah terjadi bencana alam banjir yang melanda Kecamatan Bojong, Kabupaten Pekalongan serta bencana tanah longsor dan banjir di Kec Watukumpul Kab Pemalang. Curah hujan yang tinggi serta limpasan air dari sungai mengakibatkan ratusan orang harus mengungsi ke beberapa titik lokasi yang aman. 

Dalam Program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL), PNM Cabang Tegal bekerja sama dengan Pemerintah Daerah Pekalongan. Memberikan bantuan kepada para korban dengan bantuan berupa paket sembako dan diserahkan kepada para Nasabah PNM Mekaar di Desa Mangandowo, Kecamatan Bojong, Kabupaten Pekalongan dan Desa Tundagan Kec Watukumpul, Kabupaten Pemalang. 

BACA JUGA:OSIS dan Pramuka SMP Negeri 2 Talang Kabupaten Tegal Bagi Takjil

Penyerahan bantuan tersebut dihadiri oleh Wahyu Widi Nugroho selaku Wakil Pemimpin Cabang PNM Tegal. “Saya turut berduka kepada para nasabah PNM Mekaar yang terdampak dari bencana banjir dan tanah longsor. Kami harap dengan adanya bantuan ini dapat meringankan beban para nasabah. Semoga musibah ini cepat hilang dan berlalu, sehingga kita bisa beraktifitas normal kembali” ucap Widi pada kegiatan penyerahan bantuan tersebut.

BACA JUGA:Baznas Kabupaten Tegal Adakan Gerakan Cinta Zakat

Tujuan penyerahan bantuan tersebut untuk membantu masyakarat yang terdampak bencana banjir khususnya nasabah PNM Mekaar, memfasilitasi kebutuhan sarana dan prasarana karena bencana banjir, serta sekaligus memberikan support kepada nasabah agar bisa semangat dan bangkit di tengah bencana banjir yang melanda.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: