OSIS dan Pramuka SMP Negeri 2 Talang Kabupaten Tegal Bagi Takjil

OSIS dan Pramuka SMP Negeri 2 Talang Kabupaten Tegal Bagi Takjil

SEMANGAT - Antusias pengurus OSIS dan pramuka SMP Negeri 2 Talang dalam berbagi takjil.Foto:Hermas Purwadi/jateng.disway.id--

DISWAYJATENG, SLAWI - Rutinitas warga  SMP Negeri 2 Talang setiap bulan Ramadan adalah pembagian takjil gratis. Kegiatan untuk tahun ini sempat  dilaksanakan pada hari Sabtu 23 Maret 2024.  Sebanyak 584 bungkus takjil dibagikan oleh OSIS dan pramuka.

Kepala SMP Negeri 2 Talang Rosidin SPd MPd menyatakan, sasaran penerima takjil diantaranya penggunaan jalan raya. Tetangga masyarakat di sekitar sekolah dan  panti asuhan atau ponpes.

"Ramadan merupakan bulan penuh berkah untuk berbagi kepada sesama.Tujuan dari kegiatan ini untuk meningkatkan rasa peduli dengan sesama umat muslim," ujarnya.

BACA JUGA:Perbaikan Jalan Rusak Dampak Banjir Ditargetkan Selesai H-7 Lebaran

Kegiatan ini sebagai bentuk rasa syukur kepada Allah SWT karena masih dipertemukan di bulan Ramadan tahun ini. Pihaknya juga mengucapkan terima kasih kepada para bapak dan ibu guru serta staf TU yang sudah menyisihkan sebagian rezekinya. Untuk berbagi kebaikan di bulan suci Ramadhan 1445 H.

“Semoga menjadi berkah dan menjadi amal jariyah kita semuanya," ungkapnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: