Butuh Dana Besar untuk Lebaran? Simak 7 Pinjol dengan Limit Besar Ini!

Butuh Dana Besar untuk Lebaran? Simak 7 Pinjol dengan Limit Besar Ini!

PINJOL - Butuh Dana Besar untuk Lebaran? Simak 7 Pinjol dengan Limit Besar Ini!--

DISWAY JATENG - Butuh Dana Besar untuk Lebaran? Simak 7 Pinjol dengan Limit Besar Ini! Pinjol masih menjadi solusi keuangan yang mudah sekarang ini. Terlebih dengan proses pengajuan dan pencairan dana yang mudah.

Bukan hanya itu, pinjol menawarkan keuntungan lain yang membuat banyak penggunanya mulai dari limit, bunga hingga tenor. Pinjol dengan limit besar menjadi salah satu hal yang dicari.

Pinjol dengan limit besar tentunya memberikan limit besar hingga 50 juta dapat diajukan sesuai dengan kebutuhan.

Tentu saja aplikasi ini legal dan tentunya aman mengajukan pinjaman di aplikasi ini. Pinjol dengan limit besar ini dapat jadi pilihan untuk kebutuhan dana besar:

BACA JUGA : 6 Pinjol dengan Limit Tinggi yang Bisa Diajukan Tanpa Perlu Verifikasi Wajah

1. UangMe

UangMe menjadi aplikasi pinjol dengan limit besar pertama yang wajib Anda gunakan ketika membutuhkan pinjaman dana. Limit pinjaman pada aplikasi ini mulai dari Rp 400 ribu hingga Rp 30 juta.

Bukan hanya limit tinggi tenor pinjaman pun panjang mulai 3 hingga 6 bulan. Namun UangMe menawarkan pinjaman dengan bunga 0,03% per hari dengan biaya layanan 0,266% per hari yang dibebankan pada nasabah.

2. Indodana

Aplikasi berikutnya yang menawarkan pinjaman dana dengan limit pinjaman yang besar adalah Indodana. Aplikasi ini bukan hanya menawarkan pinjaman tetapi ada paylater juga yang ditawarkan.

Indodana menawarkan pinjaman dengan limit hingga Rp 30 juta yang dapat diajukan dengan tenor 3 hingga 12 bulan. Untuk bunga pinjaman 3% per hari, biaya provisi 1% dan biaya layanan 1% yang dibebankan.

3. KlikKami

KlikKami menawarkan pinjaman dengan limit pinjaman yang tinggi cocok untuk kebutuhan untuk lebaran nanti. Untuk pengajuannya mudah hanya dengan KTP dan rekening pinjaman dapat disetujui.

Untuk bunga pinjaman yang dibebankan hanya 2% per bulan dengan tenor pinjaman mulai dari 91 hingga 365 hari. KlikKami menawarkan limit pinjaman mulai dari Rp 400 ribu hingga Rp 40 juta.

4. Pinjamania

Pinjol dengan limit besar berikutnya yang dapat Anda gunakan adalah Pinjamania. Aplikasi ini sudah memiliki ijin dari OJK bukan hanya itu untuk pinjamannya tidak terdapat biaya tambahan lain.

Pinjamania menawarkan tenor pinjaman mulai dari 91 hingga 180 hari. Untuk limit pinjaman mulai dari Rp 1 juta hingga Rp 50 juta ditambah dengan bunga ringan hanya 2% per bulan yang dibebankan.

5. RupiahCepat

RupiahCepat menjadi aplikasi berikutnya yang dapat Anda gunakan ketika membutuhkan pinjaman dana dalam jumlah besar. Hanya dengan KTP dan rekening pinjaman yang diinginkan dapat cair dengan mudah.

Untuk bunga pinjaman 2% per bulannya dan tidak memiliki biaya tambahan. RupiahCepat menawarkan limit pinjaman mulai Rp 200 ribu – Rp 50 juta dengan tenor pinjaman 91 – 360 hari.

BACA JUGA : 5 Pinjol Limit Tinggi Bunga Rendah yang Bisa Cair Tanpa Menggunakan KTP

6. Kredivo

Aplikasi berikutnya yang menawarkan pinjaman dana dalam jumlah besar adalah Kredivo. Perlu diperhatikan saat mengajukan pinjaman bukan hanya KTP melainkan penghasilan minimal Rp 3 juta agar pinjaman disetujui.

Kredivo menawarkan pinjaman dengan limit mulai dari Rp 1 juta hingga Rp 50 juta yang dapat diajukan. Sedangkan tenor pinjaman mulai 3 – 24 bulan dengan bunga 0% hingga 2,6% per bulan.

7. Julo

Julo menjadi aplikasi pinjol dengan limit besar kali ini untuk pinjaman yang ditawarkan mulai dari Rp 500 ribu hingga Rp 50 juta. Dengan bunga 4%-9% per bulan dan biaya admin 7% dari pinjaman.

Untuk tenor pinjaman mulai dari 61 hari hingga 9 bulan untuk mengembalikan pinjaman dana yang dilakukan. Namun pinjaman ini dapat disetujui jika ada KTP dan penghasilan minimal Rp 2 juta per bulan.

BACA JUGA : 5 Layanan Pinjol Legal Tanpa BI Checking yang Populer Digunakan di 2024

Pinjol dengan limit besar ini dapat digunakan untuk berbagai keperluan terutama mendekati lebaran. Banyak pengeluaran yang dilakukan untuk berbagai hal baik untuk mudik maupun membeli barang.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: