5 Rekomendasi Baju Lebaran untuk Ibu Menyusui di Idul Fitri 2024

5 Rekomendasi Baju Lebaran untuk Ibu Menyusui di Idul Fitri 2024

5 Rekomendasi Baju Lebaran untuk Ibu Menyusui di Hari Raya 2024--

BACA JUGA:Tips Memilih Baju Lebaran untuk Pria, Dapatkan Out Fit yang Pas Anti Ribet dan Pasti Nyaman

3.Sofia Mulana Ruffle Dress White 

Untuk kamu yang menyukai busana muslim dengan warna putih. Dress Sofia ini bisa menjadi pilihan yang tepat untuk kamu lho. 

Dibuat dari bahan rayon yang memiliki detail ruffle pada bagian baju dan juga dilengkapi dengan kancing pada bagian depan sehingga memudahkan untuk menyusui si kecil. Selain itu, pada bagian pinggang juga terdapat aksen belt yang membuat tubuh jadi terlihat lebih ramping. 

4. Felva Midi Dress 

Rekomendasi yang selanjutnya adalah midi dress. Memiliki detail full kancing pada bagian depan yang sangat busui dan wudhu friendly.

Dress satu ini juga dilengkapi dengan tali pita pada bagian depan yang memberikan kesan manis. Tersedia dalam beberapa ukuran antara lain S,M,L, dan XXL.

BACA JUGA:5 Ide Outfit Lebaran untuk Remaja yang Kekinian dan Stylish, Pas untuk Silaturahmi dan Reunian

5. Nayana Dress Full Kancing

Rekomendasi baju lebaran untuk ibu menyusui yang terakhir adalah dari Nayana Dress. Memiliki aksen yang full kancing sehingga memudahkan untuk ibu menyusui. 

Selain itu, dress satu ini juga terbuat dari bahan polo linen. Sehingga sangat nyaman dan adem ketika dikenakan dalam beraktivitas seharian penuh. 

Dress cantik ini memiliki detail cuttingan A line yang dilengkapi dengan kerutan pada bagian pinggang. Sehingga membuat kamu yang mengenakannya terlihat lebih ramping. 

Untuk mendapatkan dress cantik satu ini kamu bisa merogoh kocek sebesar Rp. 335 ribu saja. Itulah beberapa rekomendasi baju lebaran untuk ibu menyusui. Semoga bermanfaat ya bunda! (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: