6 Tren Baju Lebaran Kekinian, Cocok untuk Ibu-Ibu yang Ingin Tampil Modis

6 Tren Baju Lebaran Kekinian, Cocok untuk Ibu-Ibu yang Ingin Tampil Modis

6 Tren Baju Lebaran Kekinian, Cocok untuk Ibu-Ibu yang Ingin Tampil Modis--

3. Dress

Selain gamis, dress juga menjadi pilihan yang tepat bagi kaum hawa lho. Sebab dress merupakan pilihan yang praktis dan juga modis. 

Kamu bisa memilih dress dengan model yang simpel dengan bahan yang flowy. Kemudian, padukan juga dengan aksesoris seperti kalung ataupun gelang untuk mempercantik penampilan. 

4. Jumpsuit 

Pilihan selanjutnya yang cocok untuk ibu-ibu agar telihat tetap modis dan kekinian adalah dengan mengenakan jumpsuit. Pilihlah jumpsuit dengan bahan yang nyaman dan model yang sesuai dengan bentuk tubuh. 

Kamu bisa memadukannya dengan hijab yang senada untuk melengkapi penampilanmu. Nah kira-kira sampai sini kamu tertarik dengan busana lebaran yang mana nih?

BACA JUGA:Tips Memilih Baju Lebaran untuk Pria, Dapatkan Out Fit yang Pas Anti Ribet dan Pasti Nyaman

5. Outer 

Outer atau yang lebih dikenal dengan blazer ataupun cardigan bisa menjadi pelengkap outfit lebaran kamu. Pilihlah outer dengan warna dan juga model yang netral agar memudahkan kamu untuk dipadukan dengan berbagai outfit.

Outer menjadi salah satu model pakaian yang tidak ada habisnya. Akan selalu nge trend di setiap tahun nya sehingga cocok untuk dikenakan di lebaran nanti. 

6. One set

One set merupakan pilihan yang praktis dan juga modis untuk menyambut lebaran. Pilihlah set baju dengan bahan yang nyaman dan model yang kekinian. 

Kamu juga bisa memadukannya dengan hijab yang senada untuk melengkapi penampilanmu lho. Hijab menjadi satu hal yang penting untuk menunjang penampilan kamu. 

Pilihlah hijab dengan bahan yang nyaman dan juga warna yang senada. Model hijab yang kekinian akan membuat penampilan mu semakin modis lho.

Itulah beberapa tren baju lebaran yang kekinian dan cocok untuk ibu-ibu awar tetap terlihat awet muda. Yuk, cobain sekarang juga! (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: