7 Aplikasi Pinjol Limit Tinggi yang Bisa Cair ke E-Wallet Terbaru 2024

7 Aplikasi Pinjol Limit Tinggi yang Bisa Cair ke E-Wallet Terbaru 2024

Pinjol limit tinggi yang bisa cair ke e-wallet--

Aplikasi pinjol limit tinggi yang bisa cair ke e-wallet berikutnya, yakni Rupiah Cepat. Platfrom satu ini menawarkan berbagai keuntungan menarik untuk mencairkan pinjaman.

Plafon pinjaman yang diberikan bisa diajukan hingga Rp10 juta dengan tenor fleksibel. Selain itu, Anda hanya akan dikenai suku bunga rata-rata 24% per tahun.

BACA JUGA: 7 Aplikasi Pinjol Legal Limit Tinggi yang Bisa Cair Hingga Puluhan Juta di Pengajuan Awal

4. Finmas

Finmas menawarkan limit tinggi di pengajuan awal dan bisa cair ke DANA, OVO, dan e-wallet lainnya. Plafon pinjaman yang diberikan di awal mulai dari Rp3 juta dengan jangka waktu 91 hari.

Keunggulan dari Finmas, yakni pembayaran bisa melalui Alfa Grup dengan keamanan data terjamin karena sudah resmi OJK. Bahkan, cicilannya bisa dilakukan tanpa harus punya Kartu Kredit sebagai syarat.

5. TunaiKita

Plafon pinjaman yang diberikan TunaiKita bisa cair sampai Rp20 juta dengan tenor maksimal 6 bulan. Selain itu, proses pencairan dana juga tergolong kilat, hanya butuh waktu kisaran 24 jam saja.

6. Akulaku

Aplikasi pinjol yang menawarkan limit tinggi bunga rendah paling opuler di Indonesia, yakni Akulaku. Plafon pinjaman yang diberikan bisa cair Rp15 juta dan suku bunga mulai dari 0% hingga 2,6% menyesuaikan tenor cicilannya.

BACA JUGA: 7 Pinjol dengan Limit Tinggi yang Aman dan Terdaftar di OJK, Cocok untuk yang Butuh Dana Besar!

7. Easycash

Plafon pinjaman yang diberikan Easycash tergolong cukup tinggi, yaitu Rp20 juta dengan tenor cicilan 12 bulan. Aplikasi pinjol yang bisa cair ke e-wallet satu ini sudah aman dan terdaftar di OJK.

Demikian informasi seputar aplikasi pinjol limit tinggi yang bisa cair ke e-wallet. Semoga bermanfaat. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: