7 Aplikasi Pinjol Limit Tinggi yang Bisa Cair ke E-Wallet Terbaru 2024

7 Aplikasi Pinjol Limit Tinggi yang Bisa Cair ke E-Wallet Terbaru 2024

Pinjol limit tinggi yang bisa cair ke e-wallet--

DISWAY JATENG - Berikut daftar pinjol limit tinggi yang bisa cair ke e-wallet legal terdaftar OJK. Simak artikel ini sampai tuntas supaya Anda mendapatkan platfrom yang aman untuk digunakan.

Penting diperhatikan, sebelum mengajukan pinjol limit tinggi yang bisa cair ke e-wallet cek legalitas platfrom di web resmi OJK. Dengan ini, Anda bisa terhindar dari beberapa risiko merugikan dari pinjol ilegal.

Selain itu, Anda juga perlu memahami ketentuan dan syarat pengajuan pinjaman agar mudah di setujui. Pinjol limit tinggi yang bisa cair ke e-wallet tergolong cukup menguntungkan dan menawarkan bunga rendah juga.

BACA JUGA: 5 Pinjol Tanpa Jaminan dan Limit Tinggi yang Bisa Cair Dalam Waktu Singkat

Kami sudah merangkum beberapa pinjol yang aman untuk digunakan dan sudah resmi terdaftar OJK. Berikut beberapa pinjol limit tinggi yang bisa cair ke e-wallet terbaru 2024.

Daftar layanan pinjol limit tinggi 

1. Kredit Pintar

Aplikasi pinjol limit tinggi yang bisa cair ke e-wallet pertama, yakni Kredit Pintar. Platfrom satu ini menawarkan pinjaman yang mudah untuk diajukan dan bisa cepat cair.

Plafon pinjaman yang diberikan bisa mencairkan dana hingga Rp20 juta dengan tenor fleksibel. Selain itu, untuk suku bunga yang diberikan kompetitif dan tergolong cukup rendah.

BACA JUGA: 5 Layanan Pinjol Legal Limit Tinggi yang Bisa Cair Hingga Rp2 Miliar, Cocok Untuk Modal Usaha

2. Julo

Pinjaman online dari Julo dapat diandalkan untuk memenuhi berbagai kebutuhan dana mendesakmu. Anda bisa mencairkan pinjaman dengan limit tinggi maksimal Rp15 juta dengan tenor 9 bulan.

Tak hanya itu, Julo juga menawarkan suku bunga bersahabat mulai dari 0,1% per hari. Bahkan, ada pinjaman yang menawarkan cashback jika Anda memenuhi ketentuan tertentu.

3. Rupiah Cepat

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: