Butuh Dana Cepat? Inilah Daftar Pinjol Legal yang Menawarkan Bunga Rendah Limit Besar Cepat Cair Terbaik 2024

Butuh Dana Cepat? Inilah Daftar Pinjol Legal yang Menawarkan Bunga Rendah Limit Besar Cepat Cair Terbaik 2024

pinjol legal bunga rendah limit besar cepat cair--foto harian muba

3. Kredit Pintar

Besar limit yang di tawarkan di Kredit Pintar hingga Rp20 juta yang memiliki suku bunga rendah mulai dari 0,8% dan bunga tahunan maksimum 11%. Dengan tenor yang di sediakan juga panjang mulai dari 3 bulan sampai 12 bulan.

Pengajuan pinjaman dana dapat dilakukan kapan saja selama 24 jam, dan proses pencairan dana juga sangat cepat karena hanya dalam hitungan menit.

Keunggulan yang di miliki pada aplikasi ini adalah bisa memberi pinjaman langsung cair tanpa BI checking serta tanpa jaminan apapun termasuk kartu kredit.

Otoritas Jasa Keuangan (OJK) memberi himbauan kepada masyarakat agar menggunakan jasa layanan pinjaman online yang sudah terdaftar dan berizin dari OJK.

Kalian bisa menghubungi OJK di nomor telepon 157 atau layanan Whatsapp 081157157157 untuk mengecek status izin penawaran produk layanan pinjaman online yang kalian terima.

BACA JUGA:5 Alternatif Pinjol Bunga Rendah Tenor Panjang dan Limit Besar Terbaru 2024, Proses Cepat dan Mudah

4. EasyCash

Besar pinjaman dana yang bisa diajukan di EasyCash mulai Rp1 juta sampai Rp20 juta. Angsuran bisa di lakukan dengan sistem bulanan.

Dengan menawarkan tenor maksimal hingga 6 bulan dengan suku bunga rendah maksimum 24% per tahun atau hanya 0,8% per hari. Proses pencairan dana pinjaman cepat hanya dilakukan beberapa menit saja dan proses pengajuannya bisa di lakukan kapan saja selama 24 jam.

Keunggulan yang di miliki aplikasi pinjaman online ini adalah tanpa jaminan dan dapat menggunakan Virtual Account pada transfer bank.

Demikian beberapa informasi mengenai daftar aplikasi pinjol legal yang menawarkan bunga rendah limit besar cepat cair terbaik 2024 yang perlu kalian pertimbangkan saat mau mengajukan pinjaman. Semoga bermanfaat. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: