10 HP Xiaomi Terbaru 2024, Cocok untuk Gaming dan Streaming Video

10 HP Xiaomi Terbaru 2024, Cocok untuk Gaming dan Streaming Video

HP Xiaomi terbaru terbaik 2024, sangat cocok untuk gaming dan streaming video-Tangkapan layar Tokopedia-

9. Xiaomi 13t

Pada sektor layar, Xiaomi 13t dilengkapi dengan layar Amoled berukuran 6,67 inci dengan refresh rate sebesar 144 Hz. Salah satu yang paling menarik dari Xiaomi 13t adalah penggunaan prosesor MediaTek Dimensity 8200 Ultra yang dibuat dengan teknologi 4 nanometer.

Pengguna dijamin mendapatkan hasil foto yang berkualitas tinggi. Selain itu, kamera depan dengan resolusi 20 megapiksel memastikan selfie atau video call dengan tampilan yang tajam. Kehadiran baterai berkapasitas 5000 mAh ditambah lagi dengan fitur fast charging 67 watt.

Prosesor ini dikenal memiliki performa yang sangat tangguh, apalagi didukung dengan RAM sebesar 12 GB dan internal 256 GB. Kolaborasi dengan Leka membuat kamera pada Xiaomi 13t menjadi salah satu keunggulannya, dengan konfigurasi kamera belakang triple yang terdiri dari lensa utama 50 megapiksel, telefoto 50 megapiksel, dan Ultra wide 12 megapiksel.

10. Xiaomi 14

Xiaomi 14 memperkenalkan layar LTPO OLED berukuran 6,36 inci yang menawarkan pengalaman visual yang imersif dengan refresh rate 120 Hz, pengguna dapat menikmati transisi layar yang sangat mulus, penting bagi penggemar game dan penikmat multimedia.

Dengan pilihan memori internal 256 GB, 512 GB, hingga 1 TB, pengguna memiliki banyak ruang untuk menyimpan data dan aplikasi. Variasi RAM yang ditawarkan mulai dari 8 GB hingga 16 GB memastikan bahwa perangkat dapat menangani multitasking dengan lancar.

Di bawah kupnya, Xiaomi 14 ditenagai oleh prosesor Qualcomm Snapdragon 8 Gen 3 fabrikasi 4 nanometer. Prosesor ini tidak hanya menjamin performa yang cepat dan responsif, tetapi juga efisiensi energi.

Kamera depan 32 megapiksel juga tidak kalah mengesankan, menawarkan selfie berkualitas tinggi dan mendukung video call dengan resolusi tinggi. Salah satu fitur unggulan adalah baterai berkapasitas 4610 mAh yang mendukung penggunaan intensif sepanjang hari dengan teknologi fast charging 90 watt.

Xiaomi 14 unggul dalam sektor fotografi dengan konfigurasi tiga kamera belakang, masing-masing beresolusi 50 megapiksel, memungkinkan pengambilan gambar yang tajam dan detail baik dalam kondisi cahaya rendah maupun terang.

Demikian ulasan tentang HP Xiaomi terbaru terbaik 2024, sangat cocok untuk gaming dan streaming video, Pilihlah yang sesuai dengan kebutuhan dan budget anda miliki. Semoga bermanfaat.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: