Cara Mendapatkan Limit Tinggi di Aplikasi Pinjol, Begini 5 Langkah Cerdasnya

Cara Mendapatkan Limit Tinggi di Aplikasi Pinjol, Begini 5 Langkah Cerdasnya

Cara mendapatkan limit di pinjaman online--https://i0.wp.com/blog.kredivo.com/wp-content/uploads/2019/06/kredivo_limit_banner.jpg?fit=2555%2C1278&ssl=1

Cara mendapatkan limit tinggi pada di pinjaman online berikutnya, yakni meningkatkan skor kredit. Meskipun saat ini banyak aplikasi pinjol tidak memerlukan pengecekan BI atau skor kredit, beberapa penyedia pinjaman mungkin masih menggunakan data ini untuk menaikkan limit.

Karena itu, untuk meningkatkan skor kredit Anda dapat membantu Anda mendapatkan limit pinjaman yang lebih tinggi. Anda dapat melakukan ini dengan membayar tagihan tepat waktu, mengurangi utang, dan menghindari pembukaan terlalu banyak.

4. Ajukan Pinjaman Secara Bertahap

Mengajukan pinjaman online tepat waktu dan anti nunggak bisa menaikkan limit pengguna. Setelah melunasi semua utang pinjol, penyedia pinjaman cenderung lebih bersedia untuk memberikan limit lebih tinggi.

Jika sudah pernah meminjam dan lunas tepat waktu, Anda bisa langsung mengajukan pinjaman jika dibutuhkan dengan limit lebih tinggi. Anda bisa menghubungi call center di aplikasi pinjol untuk menaikkan limit lebih besar.

BACA JUGA: Daftar 5 Pinjol Tanpa DC Lapangan Resmi OJK, Penagihan Utang Tanpa Kunjungan ke Rumah

5. Menjadi Pengguna Aktif

Beberapa aplikasi pinjaman online memberikan penawaran kepada pengguna yang aktif dalam menggunakan aplikasi pinjol. Misalnya, dengan sering menggunakan fitur seperti pembayaran tepat waktu, menyelesaikan transaksi, atau memanfaatkan fitur-fitur lain yang ditawarkan.

Dengan ini, peminjam bisa meningkatkan limit pinjaman yang lebih tinggi. Langkah yang terakhir ini perlu dilakukan jika Anda sudah lama menggunakan platfrom pinjaman tersebut.

Demikian informasi seputar cara mendapatkan limit tinggi di pinjol yang dapat Anda lakukan dengan mudah. Semoga bermanfaat. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: