Kelebihan Hp Samsung Terbaru 2024 Seri A53, Spill Spesifikasinya

Kelebihan Hp Samsung Terbaru 2024 Seri A53, Spill Spesifikasinya

HP Samsung Terbaru 2024 Seri A53--

Fitur yang diberikan masing-masing kamera yaitu kamera utama diberikan fitur PDAF,0IS,LED Flash, Panorama, hdr,hingga video 4K. Sedangkan untuk kamera depan menggunakan fitur HDR dan video sama seperti kamera utama yaitu 4K.

4. Baterai awet

Menggunakan jenis baterai Li-Po dengan versi terbarunya. Kapasitas pada hp samsung seri A53 yaitu 5000mAh yaitu cukup awet sekitar 2 hari anda baru akan mencargernya. Dengan fitur pengisian cepat menjadikan samrtphone ini di minati oleh masyarakat.

Tentunya smartphone ini juga dapat bertahan didalam air sekita 1 jam 30 menit. Dalam hal ini, anda yang menyukai smartphone anti air ini menjadi salah satu pilihan yang tepat.

BACA JUGA: Samsung A25: HP Samsung Terbaru yang Tangguh untuk Gaming dengan Harga Terjangkau

Hp samsung terbaru 2024 seri A53 dibandrol dengan harga sekitar 6 sampai 7 juta. Harga yang cukup mahal sebanding dengan kualitas yang diberikan. Patut diapresiasi Samsung meluncurkan inovasi terbarunya dengan harga yang luamayan mahal.

Dalam meluncurkan hp samsung terbaru 2024 seri A53 sangat diberikan kelebihan yang cukup signifikan. Waktu yang bertepatan dengan suasana idul fitri, pasti anda akan membelinya.  Demikian informasi yang bisa disway jateng sampaikan, semoga bermanfaat. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: