6 Keunggulan HP OPPO Terbaru Seri OPPO A98 5G, Salah Satunya Punya RAM Lebih Besar

6 Keunggulan HP OPPO Terbaru Seri OPPO A98 5G, Salah Satunya Punya RAM Lebih Besar

Spesifikasi dan harga oppo a98 5g terbaru-OPPO-

Dengan performa yang memuaskan, OPPO A98 5G cocok untuk para pengguna yang gemar memotret momen-momen berharga dalam kesehariannya.

4. Hadirnya Kamera Mikroskopik

Lensa kamera mikroskopik 2 MP pada OPPO A98 5G memungkinkan pengguna untuk menangkap detail terkecil pada sebuah foto. 

Dengan kemampuan zooming hingga 40x, hasil foto yang dihasilkan sangat detail dan memukau. Kehadiran teknologi hp Oppo terbaru ini pada ponsel kelas menengah menjadi nilai tambah yang jarang ditemukan.

BACA JUGA:Infinix Zero 30: Hp Infinix Terbaru yang Dibekali Kamera 108MP Berkualitas

5. Performa Oke

Ditenagai oleh chipset Snapdragon 695, OPPO A98 5G menawarkan performa yang cukup baik untuk menjalankan berbagai aplikasi dan game tanpa hambatan. 

Dukungan konektivitas 5G dan GPU Adreno 619 memastikan segala aktivitas internet berjalan lancar. Kombinasi RAM 8 GB dan memori internal 256 GB membuat penggunaan ponsel menjadi lebih nyaman dan efisien.

6. Ada NFC dan Speaker Stereo

Sensor-sensor lengkap seperti akselerometer, giro, kompas, proksimitas, dan sensor sidik jari disertakan dalam OPPO A98 5G. 

Dukungan NFC memudahkan pengguna dalam berbagai aktivitas sehari-hari, sementara speaker stereo menghadirkan kualitas suara jernih untuk pengalaman multimedia yang lebih memuaskan.

OPPO A98 5G benar-benar luar biasa dalam beberapa parameter sekaligus, ada RAM besar, kamera, baterai, dan kinerjanya yang luar biasa. Ini adalah pilihan tepat bagi kamu yang suka mengambil foto, bermain game, atau menonton film dan serial TV favorit mereka.

Selain itu, layarnya telah lulus sertifikasi Widevine L1. Sertifikasi ini memungkinkan pengguna untuk menikmati konten definisi tinggi di Netflix.

Sayangnya, kurangnya kamera ultra-wide-angle dan bukan build terbaik membuat ponsel ini kalah dari beberapa pesaing. Terlebih dengan harga Rp 4 jutaan dibanding pesaing lain yang lebih canggih dengan harga yang sama. Demikian ulasan Hp Oppo terbaru. Semoga bermanfaat.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: