Kelebihan Dan Kekurangan Hp Infinix Terbaru 2024, Infinix HOT 20 5G Menarik Pantas Jadi Idaman!

Kelebihan Dan Kekurangan Hp Infinix Terbaru 2024, Infinix HOT 20 5G Menarik Pantas Jadi Idaman!

HP INFINIX TERBARU 2024-Kelebihan Dan Kekurangan Hp Infinix Terbaru 2024, Infinix HOT 20 5G Menarik Pantas Jadi Idaman!--

DISWAY JATENG - Hp infinix terbaru 2024 membawa spesifikasi kelas menengah yang mumpuni, konektivitas 5G yang kencanglancar dan nyaman untuk berbagai aktivitas seperti browsing, menonton video, hingga bermain game.

Hp infinix terbaru 2024 ini merupakan penerus dari Infinix Hot 12, hadir di rentang harga entry-level simak terlebih dahulu poin-poin kelebihan dan kekurangannya.

Hp infinix terbaru 2024 merupakan salah satu ponsel dengan Dimensity 810 5G paling terjangkau yang teman-teman canggih bisa beli di Indonesia.

Hp infinix terbaru 2024  merupakan hp kelas menengah ke atas yang spesifikasi lumayan tinggi, performanya cukup gesit dan sangat bisa diandalkan.

BACA JUGA:Ini Dia Rekomendasi Hp Infinix HOT 20 5G Terbaru Beserta Harga dan Speknya, Mulai 1 Jutaan Saja!

Spesifikasi Infinix Hot 20 5G:

  • Layar IPS LCD 6.59 inci
  • Chipset MediaTek Dimensity 810
  • RAM 4 GB
  • Memori Internal 128 GB
  • Kamera 50 MP
  • Baterai 5000 mAh 

Kelebihan HOT 20 5G:

1.Desain Elegan

Desain yang mencolok muncul di modul kamera si ponsel yang berbentuk persegi panjang vertikal, i bodi belakang yang kini tampak mewah dan berkelas.

Bagian bodi yang matte berbentuk persegi yang membentang dari ujung bodi HP ke ujung bodi yang lain.

2.Layar 120Hz

Perangkat ini menjadi salah satu yang punya penawaran tersebut, seri menyebutnya dengan nama HyperVision Gaming-Pro Display.

Layar ini memiliki resolusi Full HD+. Panelnya masih IPS berukuran 6,6 inci, apalagi Anda sudah disuguhkan refresh rate tinggi. 

3.Performa Berkualitas

Hp Infinix terbaru 2024 ini meluncur dengan MediaTek Dimensity 810 sebagai dapur pacu, chipset menengah tersebut merupakan salah satu opsi yang pas jika kita membutuhkan perangkat dengan dukungan jaringan 5G di dalamnya.

Chipset buatan MediaTek tersebut juga menawarkan kinerja yang lumayan mumpuni. 

4.Hadirnya RAM Virtual

SmartPhone ini menambahkan fitur extended RAM, dengan fitur ini Anda bisa menambahkan RAM virtual sebesar 1,2 atau 3 GB.

Dengan adanya fitur ini, RAM HP ini menjadi lebih besar dan memberikan performa yang lebih kencang.  

5.Kamera 50 MP

Hp Infinix terbaru 2024 ini menanamkan kamera utama 50 MP di belakang dan ditemani satu kamera lainnya yang sayangnya tidak dijelaskan apa fungsinya dan kamera selfie 8 MP.

Foto yang disajikan terlihat cukup tajam dengan warna yang sedikit diangkat agar tampak lebih menggugah selera. 

6.Baterai

Dibekali baterai sebesar 5.000 mAh, yang bisa menemani aktivitas kami dari pagi hingga malam hari, yang harus Anda perhatikan adalah teknologi charging hanya 18W, butuh waktu lebih dari 2 jam untuk dapat terisi penuh.

BACA JUGA:Jadi Pilihan Salah Satu Hp Infinix Terbaru 2024, Berikut 6 Pilihan Infinix Note Series

Kekurangan HOT 20 5G:

1.Dibandingkan dengan beberapa kompetitornya, handphone ini sayangnya belum dilengkapi dengan proteksi yang lebih baik. Infinix HOT 20 5G belum mendukung sertifikat tahan air dan debu (IP Rating) apapun.

BACA JUGA:Rekomendasi Hp Infinix Terbaru 2024, Berikut Kelebihan Dan Kekurangan HOT 20 5G

2. Hp infinix terbaru 2024 pasar ponsel entry-level dengan memperkenalkan Infinix Hot 20 5G, sesuai namanya ini merupakan ponsel HP gaming infinix seri Hot pertama yang dibekali konektivitas 5G.

Keunggulan HP ini muncul dari chipset MediaTek Dimensity 810 yang memiliki performa cukup baik kala main game maupun multitasking, bisa memiliki konektivitas 5G yang cukup baik (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: