Ini Dia Rekomendasi Hp Infinix Terbaru Beserta Harga dan Speknya, Mulai 1 Jutaan Saja!

Ini Dia Rekomendasi Hp Infinix Terbaru Beserta Harga dan Speknya, Mulai 1 Jutaan Saja!

Ini Dia Rekomendasi Hp Infinix Terbaru Beserta Harga dan Speknya, Mulai 1 Jutaan Saja!-google -Hp Infinix terbaru

DISWAY JATENG - Ini Dia Rekomendasi Hp Infinix Terbaru Beserta Harga dan Speknya. Harga Mulai 1 Jutaan Saja anda dapat mendapatkan HP dengan spesifikasi mumpuni!

Hp Infinix merupakan vendor smartphone beserta translation holdings yang menaungi 2 brand yaitu yaitu itel dan tekno.

Infinix masuk memasuki pasar Indonesia sejak tahun 2015, melalui ponsel infinix note 2 dan kini menjadi salah satu brand yang paling dipertimbangkan dari segmen untuk segmen harga entry level dan mid range.

HP Infinix ini merupakan salah satu brand dengan value for money terbaik, menjadikan infinix lebih semangat untuk merilis produk terbaru setiap tahunnya.

Berikut kami paparkan beberapa HP infinix terbaru yang kami rangkum dari berbagai sumber. 

Ini Dia Rekomendasi Hp Infinix Terbaru Beserta Harga dan Speknya

 1. Infinix Hot 30 Play

Spesifikasi:

LayarIPS LCD 6.82 inci.

Chipset Mediatek Helio G37.

RAM 4 GB.

Memori Internal 64 GB.

Kamera 16 MP (wide) MP (AI).

Baterai Lipo 6000 mAh.

BACA JUGA:5 HP 1 Jutaan RAM Besar Terbaik 2023, Redmi hingga Infinix

 

Hp Infinix Hot 30 Play adalah pilihan terbaik bagi yang suka begadang semalaman tanpa stop kontak. Hal ini dikarenakan Hp ini sudah berkapasitas baterai 6000 mAh yang di atas rata-rata. Pantas Hp ini memiliki tagline "Gak Pernah Padam" oleh Infinix.

Hp Infinix ini juga yang akan direkomendasikan sebagai gaming murah. Bagaimana tidak? Di harga 1 juta, ponsel ini menghadirkan layar refresh rate 90 Hz yang super mulus saat bermain game.

Dikemas dengan layar 6,82 inci HD+ Cinema Quality Display, sehingga dimensinya sangat luas yang memuaskan pengguna dari segi immersion, baik saat menonton maupun bermain game.

Layar ini juga mendukung kecerahan hingga 500 nit, sehingga isi layarnya tetap terlihat dan terbaca dengan jelas dibawah terik matahari.

Hp ini juga memiliki sejumlah fitur menarik. Diantaranya seperti sensor sidik jari yang terletak disamping yang dapat mendeteksi dengan cepat dan akurat. Kemudian fitur USB Type-C 2.0, serta fitur fast charging 18 W untuk mempercepat durasi pengisian daya. Semua fitur ini nyaris tidak pernah dimiliki oleh Hp 1 jutaan mana pun selain hp Infinix Hot 30 Play.

BACA JUGA:5 HP 1 Jutaan RAM Besar Terbaik 2023, Redmi hingga Infinix

2. Infinix GT 10 pro

Spesifikasi:

Layar Amoled 6.67 inci.

Chipset MediaTek Dimensity 8050. 

RAM 8 GB.

Memori Internal 256 GB.

Kamera 108 MP (wide), 2 MP (dept), 2 MP (macro).

Baterai Li-Po 5000 mAh.

BACA JUGA:Infinix GT 10 Pro! Solusi Hp Gaming Spesifikasi Gahar dengan Harga Terjangkau di 2023

 

HP Infinix GT 10 Pro yang kencang dan populer ini menanamkan seri "X". tetapi beberapa tahun belakangan, seri "GT" justru jadi populer. penanaman ini mengacu karena identitas yang melekat pada HP ini adalah performa aliasnya untuk gaming dilihat dari penggunaan chip dan c 80 50 m maka di HP ini.

Dimensity 8050 merupakan reprint dari dimensity 1300 yang umumnya banyak dipakai di HP kelas dengan harga 5 jutaan ke atas. kalau dicari performa yang mendekati chip dimensi 80 50 ini setara atau dekat dengan Snapdragon 865. Hal ini karena HP infinix GT 10 ini di bawah 4 juta selesai ini membuat performa ponsel punya nilai lebih dibanding Hp lain di Kelas harga yang sama.

BACA JUGA:Infinix GT 10 Pro: Smartphone 5G Performa Gahar Desain Menawan

Fitur lainnya yang dapat dilihat dari hp  yang dirilis tahun 2023 ini adalah fitur baterai. Apalagi baterainya punya kemampuan bypass charging. Fitur ini memungkinkan infinix GT 10 Pro menjalankan gim saat sedang disi daya tanpa mengganggu siklus baterai.

Pada sektor kamera juga tak kalah mumpuni. Kameranya mampu merekam video sampai 4K. Sayangnya, kameranya tidak dilengkapi kamera ultrawide.

Terlepas dari itu, Hp Infinix GT 10 Pro, jadi Hp gaming dengan harga Rp. 3 jutaan saja. Rupanya, target pasar Hp ini menyasar para gamer yang butuh hp khusus gaming tetapi di harga yang sangat terjangkau.

BACA JUGA:Ini Dia 4 Rekomendasi HP Harga 1 Jutaan Terbaik Oktober 2023

Itulah rekomendasi Hp Infinix Terbaru Beserta Harga dan Speknya yang dapat anda jadikan referensi. Semoga bermanfaat.(*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: