4 Rekomendasi Tempat Bukber Hits di Slawi, Cocok Dikunjungi dengan Keluarga Tercinta

4 Rekomendasi Tempat Bukber Hits di Slawi, Cocok Dikunjungi dengan Keluarga Tercinta

tempat bukber di slawi--tangkapan layar instagram @satekambingmuda.cempelemu

DISWAY JATENG- Apakah kamu sedang merencakan buka puasa bersama dengan teman lama? Berikut ini akan kami rekomendasikan tempat bukber hits di slawi.

Di bulan ramadhan ini banyak orang yang merencanakan reuni bersama teman lama yakni dengan mengajaknya berbuka puasa bersama, namun terkadang masih bingun dalam pemilihan tempat bukber.

Pasalnya banyak tersebar tempat bukber yang menawarkan kelebihannya masing-masing, misalnya yang ada di slawi.

Tempat bukber di slawi ini menawarkan berbagai keunggulannya mulai dari tempat yang luas dan nyaman, fasilitas yang lengkap, menu makanan yang enak dan menggugah selera, beserta harga yang terjangkau.

BACA JUGA:4 Menu Sahur Bikin Awet Muda, Kulit Kencang Seperti Usia 20-an

Dibawah ini akan kami rekomendasikan tempat bukber di slawi yang bisa kamu kunjungi bersama orang-orang tercinta, simak uraiaannya dibawah ini.

1. Cahaya Bulan

Jika kamu pecinta makanan seafood maka rumah makan cahaya bulan ini sangat direkomendasikan untuk dikunjungi, karena disini menawarkan berbagai olahan seafood.

Menu yang ada disini cukup banyak yaitu kepiting, udang, ayam bakar, ayam goreng, cah kangkung, cumi, kerang, ikan gurame, dan masih banyak lagi.

Soal rasa jangan ditanya lagi, karena dipastikan akan membuat kamu ingin menambah terus.

Untuk harga yang dibanderol cukup terjangkau dikantong alias tidak merogoh kocek terlalu dalam, jam operasional cahaya bulan mulai dari jam 10.00-21.00.

Rumah makan ni terletak di Jl. Jenderal Ahmad Yani No.22, Procot, Kecamatan Slawi, Kabupaten Tegal.

2. Sate Kambing Muda Cempe Lemu Slawi

Rumah makan yang menyediakan persatean lagi yaitu sate kambing muda cempe lemu, pasalnya rumah makan ini memiliki cabang dimana-dimana.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: